Masih Menunggu Pendistribusian Logistik Pemilu

IMBAU: Pada hari pertama kampanye terbuka Pemilu 2024, sekretariat Panwaslu Kecamatan Rancaekek menggelar Press Conference di Caffe Rial Superceoss, baru-baru ini.
IMBAU: Pada hari pertama kampanye terbuka Pemilu 2024, sekretariat Panwaslu Kecamatan Rancaekek menggelar Press Conference di Caffe Rial Superceoss, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, RANCAEKEK – Hari pertama kampanye terbuka Pemilu 2024, sekretariat Panwaslu Kecamatan Rancaekek menggelar Press Conference di Caffe Rial Superceoss di Jalan Raya Majalaya-Rancaekek, Kabupaten Bandung, baru-baru ini. Kegiatan merupakan wadah untuk membahas persiapan menjelang H-3 Pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024.

Ketua Panwaslu Kecamatan Rancaekek, Asep Soemantri, menekankan persiapan sesuai ketentuan PerKPU RI dan Peraturan Bawaslu, serta memperhatikan regulasi dari KPU Kabupaten Bandung terkait jalannya kampanye.

Soemantri menyampaikan bahwa Panwaslu menunggu jadwal pendistribusian logistik dari KPU kabupaten. Sementara potensi kerawanan di Rancaekek mencakup sengketa antar pemilu, tumpang tindih APK, kampanye diluar jadwal dan netralitas ASN serta perangkat desa.

Baca Juga:Kades Kebonjati Apresiasi Program Jalur SutraJalur Sutra Sumedang Utara Permudah Pelayanan Masyarakat

Dalam konferensi pers, Asep Soemantri menjawab pertanyaan awak media, dihadiri oleh perwakilan PPK dan media. Tujuan utama Press Release ini adalah memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengawasan logistik pemilu.

Asep menekankan pentingnya pengawasan ketat terhadap logistik untuk memastikan integritas dan keadilan dalam pemilu mendatang. Panwaslu telah menyiapkan strategi baru untuk melibatkan masyarakat secara aktif dalam pengawasan logistik pemilu.

Asep mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam proses pemilu, memberikan kontribusi dalam menciptakan pemilihan yang demokratis dan meningkatkan kepercayaan publik. (kos)

0 Komentar