PIK-R Kabupaten Sumedang Berhasil Ke Tingkat Nasional

PIK-R Kabupaten Sumedang Berhasil Ke Tingkat Nasional
PIK-R Kabupaten Sumedang Berhasil Ke Tingkat Nasional(ist/sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – PIK-R Kabupaten Sumedang Berhasil Ke Tingkat Nasional

Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) perwakilan Kabupaten Sumedang berhasil melaju ke tingkat nasional, perwakilan itu adalah Parigel Kecamatan Wado yang menjadi wakil Sumedang dalam lomba PIK-R tingkat Provinsi Jawa Barat, akhirnya melaju ke tingkat nasional.

PIK-R asal Kecamatan Wado ini sebelum melaju ke tingkat nasional menjadi juara 1 di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kepala Bidang Keluarga Sejahtera Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sumedang Ai Andriani mengatakan pengumuman PIK-R Parigel sebagai juara I digelar pada tanggal 29 November 2023 di Bandung bersamaan dengan acara Apresiasi Duta Genre Jawa Barat. Dikutip dari kabarsumedang.pikiran-rakyat.com (4/12/2023).

Baca Juga:MPP Sumedang Sudah 4 Tahun Berdiri, Masih Banyak Yang Belum Melek DigitalPj Gubernur Jabar Resmi Melantik Pj Bupati/Wali Kota Hari Ini

Dengan begitu pihaknya sangat bersyukur karena perwakilan Kabupaten Sumedang bisa maju ke tingkat nasional.

Ai juga berharap PIK-R Kabupaten Sumedang parigel ini lebih siap dengan mengikuti kompetisi nasional PIK-R karena lawannya merupakan perwakilan dari masing-masing provinsi di Indonesia.

“Tentunya ini menjadi peluang bagi PIK-R Kabupaten Sumedang Parigel untuk membuat sejarah baru dan menorehkan prestask tingkat nasional,” ungkap Ai (4/11/2023).

Sementara itu dalam apresiai Genre Tingkat Jawa Barat Sumedang juga berhasil menempatkan utusan Duta Genre Kabupaten Sumedang Elia Nurul Hidayah sebagai juara Duta Genre Putri Sosial Media Inspirator.

Elia yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa semester 1 jurusan Sastra Unpad ini sebelumnya adalah juara Duta Genre Kabupaten Sumedang utusan Duta Genre Kecamatan Cibugel.

0 Komentar