Pj Gubernur Jabar Resmi Melantik Pj Bupati/Wali Kota Hari Ini

Pj Gubernur Jabar Resmi Melantik Pj Bupati/Wali Kota Hari Ini
Pj Gubernur Jabar Resmi Melantik Pj Bupati/Wali Kota Hari Ini(istimewa/radarsukabumi.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pj Gubernur Jabar Resmi Melantik Pj Bupati/Wali Kota Hari Ini

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat resmi melantik tiga Penjabat (Pj) Kepala Daerah Bupati/Wali Kota pada hari ini Senin (04/12/2023). yaitu, Pj Bupati Karawang, Pj Bupati Kuningan, dan Pj Wali Kota Banjar.

Pj Gubernur Jabar resmi melantik Pj Bupati/Wali Kota yaitu, Aep Syaepuloh sebagai Pj Bupati Karawang, Iip Hidajat sebagai Pj Bupati Kuningan, dan Ida Wahida sebagai Pj Wali Kota Banjar.

Baca Juga:Kepala Desa Di Cirebon Diberikan Motor Dinas Oleh BupatiPanwascam Kecamatan Jatigede Melakukan Pengawasan Di Daerah Pelosok

Bey juga menyarankan pejabat yang ditunjuk untuk menjadi pemimpin yang tanggap terhadap kebutuhan masyarakat dan berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Sebagai penyelenggara pemerintahan, Pj Kepala Daerah juga harus memberikan respon yang tepat kepada masyarakat dan memberikan solusi terhadap pengaduan masyarakat bahwa terdapat permasalahan yang belum terselesaikan di daerahnya.

Lebih lanjut Pak Bey mengingatkan agar melaksanakan deklarasi Provinsi Jawa Barat Aman, Netral, dan Damai (Anteng) dan Jawa Barat Aman, Kondusif, dan Harmonis (Akur) pada Pilkada Serentak 2024.

Dia mengingatkan bupati dan wali kota untuk lebih waspada, apalagi Jabar sudah memasuki musim hujan dengan kondisi cuaca ekstrem. Pak Bey menyampaikan bahwa Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang rawan bencana pada musim hujan.

“Ingatkan agar mereka untuk sementara berpindah dahulu, jangan sampai mereka terkena bencana karena kelalaian kita mengingatkan. Beberapa contoh adanya longsor di daerah yang terjadi karena bergesernya tanah, sesuatu yang terjadi sebetulnya sudah diperkirakan dapat terjadi tapi kita tidak tahu kapan akan terjadi,” Ungkap Bey.

Artikel ini sudah tayang di radarsukabumi.com dengan judul Pj Gubernur Jabar Lantik 3 Pj Kepala Daerah

0 Komentar