Panwascam Kecamatan Jatigede Melakukan Pengawasan Di Daerah Pelosok

Panwascam Kecamatan Jatigede Melakukan Pengawasan Di Daerah Pelosok
Panwascam Kecamatan Jatigede Melakukan Pengawasan Di Daerah Pelosok(ist/ig @panwascamjatigede)
0 Komentar

sumedangekspres – Panwascam Kecamatan Jatigede Melakukan Pengawasan Di Daerah Pelosok

Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Jatigede Sumedang, mengoptimalkan pengawasan di wilayahnya terutama di daerah pelosok yang sulit dijangkau untuk pendistribusian logistik.

Wilayah pelosok tersebut diantaranya Desa Kadu, Lebaksiuh dan Cintajaya yang menjadi perhatian khusus Panwascam Kecamatan Jatigede.

Hal ini disebabkan karena desa-desa tersebut secara geografis sulit diakses karena kurangnya infrastruktur dan buruknya konektivitas jalan.

Baca Juga:11 Orang Pendaki Tewas Pasca Erupsi Gunung MarapiLink Live Streaming Persib Vs PSM, pertandingan pekan ke-21 Liga 1

Ketua Panwascam Kecamatan Jatigede Carta di Kantor Panwascan Jatigede pada hari ini Senin (4/12) mengatakan, Pihaknya akan melakukan optimalisasi pengawasan di wilayah pelosok yang memungkinkan terjadinya kendala pada pendistribusian logistik Pemilu, mengingat masih ada dusun-dusun yang agak sulit dijangkau

Ia juga memberi contoh, yaitu terdapat satu Dusun di Desa Kadu yang sulit diakses oleh kendaraan roda empat yang memiliki potensi kendala terhadap pendistribusian logistik.

Selain itu ia juga menyinggung terhadap memasukinya masa kampanye. Sehingga pengawasan yang saat ini juga dilaksanakan, yaitu pengawasan pelaksanaan kampanye yang sedang berlangsung.

pihaknya juga bertugas melakukan pencegahan dan penindakan di wilayah kecamatan terhadap pelanggaran Pemilu pada pelaksanaan kampanye ini.

Pihaknya mengoptimalkan PKD untuk mengawasi hal tersebut di Desa-Desa di Kecamatan Jatigede.

“Selain itu, dengan keterbatasan tenaga pengawas, kami terus mendorong masyarakat untuk ikut memantau seluruh tahapan pemilu,” tegasnya.

0 Komentar