Manfaat Jam Tangan Pintar Pada Ibu Hamil: Keunggulan Smartwatch yang Berbeda Dari yang Lain!

Manfaat jam tangan pintar pada ibu hamil
Manfaat jam tangan pintar pada ibu hamil(Sumber: Garmin Connect)
0 Komentar

sumedangekspres– Manfaat jam tangan pintar pada ibu hamil, kehamilan merupakan anugrah dan paling ditunggu oleh pasangan suami-istri karena dengan kehadiran buah hati akan terasa berkah. Ada salah satu jam tangan pintar yang bisa mendeteksi kesehatan pada janin.

Hal ini menjadikannya sebagai smartwatch yang memberikan perhatian penuh pada para penggunanya karena saat memasuki masa kehamilan terdapat banyak hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan. Di mana, pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk mengecek gejala dan mood, melihat ukuran janin, hingga menghitung waktu menuju persalinan.

Selain itu, fitur pemantau kehamilan di smartwatch Garmin juga dapat digunakan dengan mudah. Hanya dengan satu sentuh, pengguna dapat merasakan berbagai manfaat. Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui kegunaan fitur pemantau kehamilan di smartwatch Garmin.

Baca Juga:Berobat ke Puskesmas Apa Harus Sesuai Domisili? Bagaimana Jika Domisi KTP Jauh?Masuk Musim Hujan Petani Sumedang Mulai Menggarap Sawah Setelah Kemarau Panjang!

Memantau Gejala dan Mood
Kehamilan menjadi masa penuh gelombang yang perlu diperhatikan. Gejala-gejala pada kehamilan bukan suatu hal yang bisa diremehkan. Gejala berupa kembung, kontraksi, kram, sakit kepala, nyeri, dan kelelahan menjadi kondisi yang akrab dirasakan oleh kebanyakan ibu hamil. Pemantauan secara serius terhadap gejala ini sangat diutamakan. Selain itu, mood ibu hamil juga menjadi aspek yang membutuhkan perhatian khusus.

Keadaan mood dari ibu akan ikut mempengaruhi kondisi janin. Ibu dengan mood yang bahagia akan mendapatkan masa kehamilan yang lebih ringan dan menyenangkan. Garmin menghadirkan smartwatch dengan fitur pemantauan kehamilan yang bisa membantu para ibu hamil memantau kondisi fisik harian dan kondisi mood untuk mengurangi resiko yang tidak diinginkan. Dengan fitur ini pengguna bisa melihat perkembangan kehamilan selama empat minggu terakhir.

Melihat Ukuran dan Pergerakan Janin
Saat masa kehamilan, seringkali muncul rasa penasaran mengenai perkembangan ukuran janin. Apalagi, ukuran janin akan berkembang saat masuk ke dalam usia kehamilan beberapa minggu, mulai dari sebesar stroberi hingga sebesar kubis. Fitur ini juga dapat digunakan untuk mencatat pergerakkan janin di dalam kandungan sehingga membantu pengguna saat berkonsultasi dengan dokter.

Dengan begitu, fitur pemantau kehamilan yang ada di smartwatch atau jam tangan pintar Garmin ini akan sangat membantu pengguna yang sedang dalam masa kehamilan.

0 Komentar