Kecelakaan Tragis di Jalan Prabu Gajah Agung, Sumedang

Kecelakaan Tragis di Jalan Prabu Gajah Agung, Sumedang
Kecelakaan Tragis di Jalan Prabu Gajah Agung, Sumedang(ist/ilustrasi/pint)
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan Tragis di Jalan Prabu Gajah Agung, Sumedang

Sebuah tragedi mengguncang Jalan Prabu Gajah Agung, dekat perempatan lampu merah Barak, Sumedang Utara pada Kamis (7/12).

Kecelakaan Tragis di Jalan Prabu Gajah Agung

Sebuah tabrakan mematikan melibatkan sebuah sepeda motor dan truk bermuatan pasir telah menyebabkan pasangan suami istri terlibat dalam kecelakaan mengerikan.

Pasangan Deden Ruswandi (32) dan Reza Yuliani (27) dari Desa Trunamanggala, Cimalaka, Sumedang, menjadi korban maut dalam insiden memilukan ini.

Baca Juga:Gadis Sumedang di Balik Sebatang Rokok Kisah Misterius di Balik Jepretan JadulMudah dan Praktis! Begini Cara Cek Nomor BPJS Ketenagakerjaan Jika Lupa, Lewat HP

Mereka sedang berkendara dengan motor Honda Vario tanpa plat nomor, menuju Cirebon dari arah Bandung.

Menurut AIPDA Dafid dari Unit Penegakan Hukum Laka Lantas Polres Sumedang, kecelakaan terjadi ketika motor korban hendak melakukan manuver menyalip truk boks di depannya.

Tabrakan samping yang tak terduga terjadi, mengakibatkan motor oleng dan kembali bersenggolan dengan truk muatan pasir dari arah berlawanan. Akibatnya, keduanya terjatuh ke jalan.

Kedua korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang untuk perawatan medis.

Sayangnya, Reza Yuliani tak mampu bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sumedang sekitar pukul 16.30 WIB.

Sedangkan suaminya, Deden, masih menjalani perawatan intensif di RSUD Sumedang.

Kendaraan sepeda motor dan truk muatan pasir telah diamankan oleh pihak berwenang untuk proses penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan yang mengakibatkan kehilangan tragis ini.

Kami berharap agar kecelakaan seperti ini bisa menjadi peringatan bagi semua pengendara untuk lebih berhati-hati di jalan raya.

Baca Juga:Erik Ten Hag Tegaskan Jadon Sancho Takkan Kembali ke Manchester United Meski Ada Permintaan PemainHarga Minyak Terperosok 4 Persen, Tekanan dari Data Ekonomi AS

Doa kami menyertai keluarga yang ditinggalkan, semoga Deden dapat pulih sepenuhnya dari luka-lukanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

0 Komentar