Solideritas Pererat Kerukunan

KUNJUNGI: Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, melakukan pengecekan setiap ruangan fungsi Satuan Polsek Cimanggung di Mako Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar, kemarin.
KUNJUNGI: Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, melakukan pengecekan setiap ruangan fungsi Satuan Polsek Cimanggung di Mako Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, CIMANGGUNG – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., melaksanakan kunjungan kerja, bertempat di Mako Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar. Kunjungan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Halida Indra Setiawan, berserta Rombongan PJU Polres Sumedang ke Mako Polsek Cimanggung pada Kamis (07/12).

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, melakukan pengecekan setiap ruangan fungsi Satuan Polsek Cimanggung. Dalam arahannya, ia menekankan tanggap bencana di Kabupaten Sumedang menghadapi cuaca ekstrim dan kesiapan TNI-POLRI untuk pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah pejabat utama Polres Sumedang, termasuk Kabag SDM, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasi Propam dan Kasie Hukum. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara pimpinan Polres dan jajaran di tingkat Polsek.

Baca Juga:Literasi Bank Sampah Masih MinimRealisasi PAD Hanya 73 Persen

Selain itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Halida Indra Setiawan memberikan arahan kepada Bhayangkari ranting Polsek Cimanggung.
Ini mencerminkan komitmen Bhayangkari dalam mendukung tugas suami sebagai anggota kepolisian.

Kunjungan ini bukan hanya sebagai bentuk penguatan hubungan internal kepolisian, namun juga melibatkan unsur masyarakat, seperti anggota Polsek Cimanggung, Koramil Cimanggung, dan staf Kecamatan Cimanggung.

Kehadiran juga diapresiasi oleh Kapolsek Cimanggung, Kompol Karyaman D dan sejumlah tokoh masyarakat, seperti Camat Cimanggung, Danramil Cimanggung dan Ketua PPK Kecamatan Cimanggung.

“Semua pihak menunjukkan antusiasme dalam menyambut kunjungan tersebut,”ujarnya.

Kegiatan tersebut diakhiri pada pukul 13.00 WIB dengan situasi berjalan aman dan kondusif. Program ini menjadi langkah positif Kapolres Sumedang untuk menjaga solidaritas di antara anggota kepolisian dan masyarakat setempat. (kos)

 

0 Komentar