Akses Jalan Paseh-Buah Dua Mulai Bagus: Kamu Tidak Perlu Khawatir Becek Saat Hujan!

0 Komentar

sumedangekspres-Akses jalan Paseh-Buah Dua mulai bagus, saat ini tol Cisumdawu sudah beroprasi sepenuhnya sehingga ada dampak baik yang dirasakan dimana jalan yang terdampak pembangunan tol Cisumdawu sudah di perbaiki.

Akses jalan di jalur Legok – Conggeang – Buahdua, Kabupaten Sumedang kini memiliki wajah baru. Jalur tersebut kini mulus berbeton dan berhotmix dibanding sebelumnya yang rusak parah.

Jalan sepanjang lebih dari 15 kilometer ini sebelumnya banyak lubang di beberapa titiknya. Kondisi itu akan semakin parah jika diguyur hujan. Jalanan akan dihiasi lumpur dan genangan air. Salah satu penyebabnya lantaran jalur ini kerap dilalui oleh kendaraan-kendaraan bertonase pada saat pembangunan Tol Cisumdawu.

Baca Juga:Tempat Mixue Sumedang Terdekat dengan Tol Cisumdawu: Es Cream Creamy Bikin Nagih!Daftar Sekarang! PT Kimia Farma Buka Lowongan Kerja Jenjang D3-S1!

Namun kini, seiring pengerjaan Tol Cisumdawu selesai, jalur itu pun mengalami perbaikan sangat signifikan. Kini, sepanjang jalur itu nyaris tak ditemui jalan yang berlubang dan yang ada hanyalah hamparan jalan berbeton dan berhotmix.

Kondisi itu pun disambut baik oleh warga. Salah satunya Ira Sucirahwati (33) yang merupakan warga Paseh.

Ia mengatakan, akses jalan dari mulai Paseh hingga Conggeang kondisinya sudah jauh lebih baik.

Menurutnya, jalur Paseh – Conggeang – Buahdua sudah mengalami perubahan sangat signifikan dibandingkan sebelumnya.

Akses jalan Paseh – Conggeang – Buahdua yang kini telah memadai turut berdampak pada meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata yang ada di wilayah tersebut. Seperti yang dirasakan oleh pengelola objek wisata Mata Air Cigirang

Objek wisata Mata Air Cigirang sendiri kini tengah populer di Kabupaten Sumedang. Obwis ini terletak di Dusun Peuntas, Desa Cilangkap, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang.

Wahana utama yang disajikannya berupa kolam bermain anak serta kolam renang dewasa yang airnya bersumber langsung dari mata air. Kini, objek wisata ini tengah menggeliat sejak perbaikan kualitas akses jalan dari sepanjang Paseh, Conggeang hingga Buahdua.

Itulah informasi mengenai Akses jalan Paseh-Buah Dua mulai bagus.

0 Komentar