Diduga Supir Mengantuk, Truk yang Mengangkut Babi Kecelakaan di Tol Jagorawi

Diduga Supir Mengantuk, Truk yang Mengangkut Babi Kecelakaan di Tol Jagorawi
Diduga Supir Mengantuk, Truk yang Mengangkut Babi Kecelakaan di Tol Jagorawi (ist/halodoc)
0 Komentar

sumedangekspres – Diduga Supir Mengantuk, Truk yang Mengangkut Babi Kecelakaan di Tol Jagorawi

Sebuah kecelakaan melibatkan truk yang mengangkut babi terjadi di sepanjang Tol Jagorawi, khususnya di KM 30 A arah Bogor, pada Jumat (8/12) sekitar pukul 06.00 WIB. Sopir truk yang terlibat, Edi Setiawan (25), mengakui bahwa kecelakaan terjadi saat truknya bergerak di lajur 2 dari arah Jaya menuju Bogor.

Setiba di TKP, pengemudi yang mengantuk kurang mengantisipasi kendaraan oleng ke kanan dan terbalik di lajur 3, demikian diungkapkan oleh Kainduk PJR Tol Jagorawi, AKB Budi dalam keterangannya.

Baca Juga:Pesan Terakhir Anak SD di Bekasi yang Dibully Temannya Kini Telah Meninggal: Aku Tunggu Mama di SurgaAlasan Mengapa Kekuatan Hamas Meningkat Setelah Gencatan Senjata!

“Posisi akhir kendaraan terbalik dengan roda kanan di atas di lajur 3 menghadap utara,” tambahnya.

Budi menerangkan bahwa setelah kecelakaan, evakuasi kendaraan dilakukan oleh pihaknya untuk menghindari terjadinya kemacetan.

“Evakuasi dilakukan langsung oleh kami setelah kejadian, sehingga tidak menimbulkan kemacetan. Waktu yang dibutuhkan paling 15 menit hingga 20 menit,” ucapnya.

Budi menyatakan bahwa pengemudi truk selamat tanpa mengalami luka dalam insiden tersebut. Namun, terkait kondisi babi yang diangkut oleh truk, Budi tidak memiliki informasi.

Kabar mengenai kecelakaan tersebut juga tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam video yang diunggah, terlihat bahwa sejumlah babi yang diangkut oleh truk tersebut jatuh ke ruas jalan. Petugas juga terlihat berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Kecelakaan di Tol Jagorawi KM 29+900 arah Bogor, Jumat (8/12) pagi,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

0 Komentar