Lowongan kerja Sumedang Tanpa Ijazah: Gaji Menggiurkan!

Lowongan kerja Sumedang Tanpa Ijazah
Lowongan kerja Sumedang Tanpa Ijazah(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Lowongan kerja Sumedang tanpa ijazah, untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan namun kamu tidak memiliki ijazah sebagai salah satu syarat melamar pekerjaan?

Sumedang, sebuah kabupaten yang terletak di Jawa Barat, dikenal sebagai wilayah yang kaya akan potensi ekonomi dan sumber daya manusia.

Meskipun pendidikan formal tetap menjadi faktor penting, berbagai perusahaan di Sumedang juga memberikan peluang berkarier kepada individu yang mungkin tidak memiliki ijazah formal

Baca Juga:Libur Natal KEMENHUB Adakan Mudik Gratis: Yuk Berkumpul Bersama Keluarga Saat Tahun Baru!Peringatan Presiden Turki Pada Israel untuk Jangan Memburu Hamas!

Info Lowongan Kerja Sumedang Tanpa Ijazah Terbaru di 2023
1. Mitra Smartfren Sumedang

PT Kharisma Potensiaa Indonesia

Bertanggung jawab untuk menjual kartu perdana Smartfren secara langsung ke pengguna melalui perangkat mobile, dengan target penjualan yang ditetapkan oleh pemimpin tim.
Calon pelamar diharapkan memiliki kendaraan bermotor.
Usia maksimal yang diterima adalah 30 tahun.
Persyaratan ijazah minimal adalah lulusan SMA/K.
Tersedia berbagai manfaat termasuk insentif kehadiran, insentif penjualan, dan manfaat BPJS.
Lokasi kerja berada di wilayah Sumedang.
Jenis pekerjaan: Penuh waktu

Gaji: Rp3.000.000 – Rp5.000.000 per bulan

Kemampuan untuk bekerja dari jarak jauh atau pindah tempat tinggal: Karyawan diharapkan memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan pulang-pergi ke lokasi kerja dengan jarak yang jauh tanpa mengganggu kinerja atau bersedia untuk pindah tempat tinggal sebelum memulai pekerjaan (persyaratan wajib).

2. MITRA SATRIA / KURIR MOTOR

PT Tri Adi Bersama

Persyaratan:

0 Komentar