Rumah Impian di Sumedang Kehadiran Rumah Serba Rp160 Jutaan yang Menggiurkan Sumedang

Rumah Impian di Sumedang Kehadiran Rumah Serba Rp160 Jutaan yang Menggiurkan Sumedang
Rumah Impian di Sumedang Kehadiran Rumah Serba Rp160 Jutaan yang Menggiurkan Sumedang(ist/puprsumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Rumah Impian di Sumedang: Kehadiran Rumah Serba Rp160 Jutaan yang Menggiurkan Sumedang, bagian tak terpisahkan dari kehidupan metropolis Bandung Raya, telah menjadi pusat perhatian pengembang perumahan akhir-akhir ini.

Rekomendasi Rumah Impian di Sumedang

Keberadaannya yang strategis, berbatasan dengan beberapa kabupaten ternama, telah menarik perhatian banyak pengembang untuk menawarkan Rumah Impian di Sumedang dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp150 jutaan.

Bagi mereka yang bercita-cita memiliki Rumah Impian di Sumedang, kini ada pilihan menarik yang tersaji dalam daftar Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) milik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Baca Juga:Kecelakaan Tragis di Jalan Prabu Gajah Agung, SumedangGadis Sumedang di Balik Sebatang Rokok Kisah Misterius di Balik Jepretan Jadul

Berikut adalah beberapa pilihan Rumah Impian di Sumedang yang bisa menjadi impian bagi Anda di Sumedang:

1. Blitz Cmalaka II: Dibangun oleh Isa Hira Jarisu, perumahan ini berlokasi di Trunamanggala, Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

Rumah subsidi sebanyak 122 unit dengan harga jual mencapai Rp162 juta.

Dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi, Rumah Impian di Sumedang subsidi ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Dengan spesifikasi atap menggunakan bata ringan, dinding plester aci, lantai keramik, dan pondasi batu kali.

2. Griya Permata Kopkarin: Terletak di Gunungmanik, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, perumahan yang dibangun oleh Global Tata Persada ini menawarkan 108 unit rumah subsidi dengan harga Rp162 juta.

Rumah ini memiliki luas bangunan 33 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi, dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Dengan spesifikasi atap baja ringan, dinding dari bata merah, lantai keramik, dan pondasi batu kali.

Baca Juga:Mudah dan Praktis! Begini Cara Cek Nomor BPJS Ketenagakerjaan Jika Lupa, Lewat HPErik Ten Hag Tegaskan Jadon Sancho Takkan Kembali ke Manchester United Meski Ada Permintaan Pemain

3. Bumi Cikubang Asri: Dibangun oleh Prabu Kean Santang, perumahan ini berlokasi di Citali, Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Ada 107 unit rumah bersubsidi dengan harga Rp162 juta. Rumah dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Dengan spesifikasi atap dari baja ringan, dinding double habel plester, lantai ukuran 30×30, dan pondasi batu kali.

4. Cibugel Residence: Dibangun oleh Lebak Nangka Al Nusantara, perumahan ini berlokasi di Cibugel, Kabupaten Sumedang.

0 Komentar