Sosok Ayah Pembunuh 4 Anak : Nganggur dan Hampir Diusir Dari Kontrakan

Sosok Ayah Pembunuh 4 Anak : Nganggur dan Hampir Diusir Dari Kontrakan
Sosok Ayah Pembunuh 4 Anak : Nganggur dan Hampir Diusir Dari Kontrakan (ist)
0 Komentar

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menyatakan bahwa Panca sedang dirawat di rumah sakit karena luka-luka di tangannya.

Namun, penyebab pasti dari luka-luka tersebut masih dalam penyelidikan.

Proses interogasi terhadap Panca tertunda karena keadaan istri Panca, D, yang masuk RS, sehingga tidak ada yang dapat menjaga anak-anaknya.

Kapolres menyatakan bahwa pihak kepolisian akan mendalami lebih lanjut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan oleh istri Panca melalui kakaknya ke Polsek Jagakarsa.

Baca Juga:Truk Muatan Babi Jatuh di Tol Jagorawi, Sopir Berburu Babi di Jalan TolNomor Kontak Pemadam Kebakaran Sumedang, Jangan Panik Ketika Ada Kebakaran, Segera Telepon Kontak Ini

Kesedihan yang Mengguncang Jagakarsa

Tragedi yang menimpa keluarga Panca telah menyisakan kesedihan mendalam di Jagakarsa.

Masyarakat diharapkan untuk lebih peduli terhadap kondisi sosial sekitar dan memberikan dukungan kepada mereka yang mungkin berjuang dengan masalah ekonomi dan kesejahteraan.

Keselamatan dan kesejahteraan keluarga adalah tanggung jawab bersama, dan kasus ini menjadi peringatan akan pentingnya mendeteksi serta merespon tanda-tanda kesulitan yang dialami oleh sesama.

Demikian pembahasan mengenai Sosok Ayah Pembunuh 4 Anak : Nganggur dan Hampir Diusir Dari Kontrakan.***

0 Komentar