Sukses dan Meriah, Kegiatan Kampanye Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Ada Fun Game-nya

Kegiatan Kampanye Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumedang
Kegiatan Kampanye Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumedang/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Pada Minggu, 10 Desember 2023, suatu acara kampanye Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD yang penuh semangat telah dilaksanakan di beberapa wilayah Kabupaten Sumedang.

Tempat-tempat seperti Rw 05 Jengkol Condong, Rw 04 Cilaku Girang, dan Rw 08 Leumah Neundeut Ds. Tegalmanggung menjadi saksi dari kegiatan kampanye yang diadakan oleh Partai Golkar.

Acara tersebut juga diramaikan oleh sosok yang tengah membidik kursi DPRD Kabupaten Sumedang, yaitu Sdr. Asep Kurnia, S.H., M.H, yang mencalonkan diri dengan Nomor Urut 1.

Baca Juga:Beroperasinya Tol Cisumdawu Dorong Pertumbuhan Ekonomi Sumedang Melalui Peningkatan Pendapatan Pajak Hotel dan RestoranLulus 10 Besar Seleksi Calon Sekda Jabar, Inilah Profil Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman

Peserta yang Hadir dan Dukungan Kuat dari Simpatisan

Kehadiran dalam kegiatan tersebut sangat memukau.

Calon anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Sdr. Asep Kurnia, S.H., M.H, yang merupakan kandidat dari Partai Golkar, turut memeriahkan acara dengan pesonanya.

Tidak hanya itu, para simpatisan Partai Golkar dari wilayah Ds. Tegalmanggung ikut serta dalam mendukung penuh kampanye Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD ini.

Jumlah peserta mencapai 150 orang, menunjukkan antusiasme tinggi dari masyarakat setempat.

Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Panwas Kelurahan Desa (PKD) juga turut serta dalam mengawal jalannya kegiatan kampanye Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD ini.

Dengan melibatkan instansi pengawas, diharapkan kampanye Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD berjalan dengan transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Rangkaian Kegiatan Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD yang Beragam dan Interaktif

Kegiatan kampanye Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD tidak hanya sebatas perkenalan diri calon dewan. Sdr. Asep Kurnia, S.H., M.H, dengan enerjinya yang khas, menyajikan pertemuan terbatas dan tatap muka dengan masyarakat.

Ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan calon anggota DPRD, memahami visi, misi, program, dan citra diri dari Caleg Nomor Urut 1 Partai Golkar.

Baca Juga:Prediksi Cuaca Hari Ini, 10 Desember 2023, di Kabupaten SumedangIni Kisah Frengki Candra Kusuma, Korban Tewas Erupsi Gunung Marapi yang Jasadnya Harum

Sosialisasi tentang Partai Golkar juga menjadi fokus utama dalam kegiatan ini.

Masyarakat diajak untuk lebih memahami nilai-nilai dan tujuan dari Partai Golkar serta peran pentingnya dalam pembangunan Kabupaten Sumedang.

Sdr. Asep Kurnia, S.H., M.H, dengan penuh semangat, menyampaikan gagasan dan rencananya jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sumedang.

0 Komentar