Kebakaran Peternakan Ayam di Sukabumi, Diduga Karena Hubungan Pendek Arus Listrik

Kebakaran Peternakan Ayam di Sukabumi, Diduga Karena Hubungan Pendek Arus Listrik
Kebakaran Peternakan Ayam di Sukabumi, Diduga Karena Hubungan Pendek Arus Listrik(istimewa/radarsolo.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kebakaran Peternakan Ayam di Sukabumi, Diduga Karena Hubungan Pendek Arus Listrik

Telah terjadi kebakaran di Sukabumi pada hari ini Senin (11/12/2023) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kebakaran itu terjadi di salah satu peternakan ayam di wilayah Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Menurut kabar ada sekitar 7 kandang ayam yang terbakar.

Baca Juga:Seorang kakek di Semarang Jadi Korban Begal, Saat Periksa Saluran IrigasiUcapan Selamat Dari Asisten Pelatih Shin Tae-Young Untuk Egy Maulana Yang Sudah Resmi Menikah

Untuk kerugian sendiri saat ini masih belum diketahui. Petugas pemadam kebakaran Pos Damkar Cibadak berusaha untuk memadamkan api yang membakar peternakan ayam tersebut.

Damkar Cibadak mengerahkan 3 unit kendaraan Damkar dan 1 unit dari Damkar Ciasaat untuk memadamkan api. Penyebab kebakaran peternakan ayam di Sukabumi tersebut diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Dalam kejadian diperkirakan ada ratusan ayam yang terbakar. Api berhasil dikendalikan setelah 2 jam petugas pemadam melakukan penyemprotan air secara bergantian.

Iyep Yosefa, komandan Pleton Pos Damkar Cibadak mengatakan rumitnya posisi bangunan membuat petugas terpaksa mencari akses lain untuk menyemprotkan air ke dalam lokasi yang terbakar.

Saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan penyisiran pada puing-puing bangunan yang sudah ludes terbakar.

0 Komentar