Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Lolos 10 Besar Seleksi Calon Sekda Provinsi Jawa Barat

Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Lolos 10 Besar Seleksi Calon Sekda Provinsi Jawa Barat
Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Lolos 10 Besar Seleksi Calon Sekda Provinsi Jawa Barat(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Lolos 10 Besar Seleksi Calon Sekda Provinsi Jawa Barat

Dikutip dari laman resmi Pemkab sumedangkab.go.id, Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman berhasil lolos dan masuk 10 besar dalam seleksi Calon sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya ia dinyatakan lulus seleksi administrasi. Dan sekarang ia dinyatakan lulus kembali dalam penulisan makalah.

Baca Juga:Kuliner Baru di Sumedang, Sate Kambing Muda Stadion Ahmad YaniKebakaran di Tanjungsari, 2 Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah

Kelulusan Pj Bupati Sumedang dinyatakan oleh ketua panitia seleksi Erry R Hardjapamekas yang telah mengeluarkan pengumuman mengenai hasil seleksi penulisan makalah.

Pengumuman itu tercantum dalam Penguman Hasil Seleksi Penulisan Makalah Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat No 821/009/pansel Sekda/2023 yang diumumkan di situs resmi BKD Jabar (bkdjabarprov.go.id/seleksi-terbuka) dan ditandatangani Ketua Pansel Erry R Hardjapamekas per 8 Desember 2023.

Didalam pegumuman hasil seleksi tersebut tercantum nama 10 besar seleksi calon sekda Provinsi Jawa Barat yang dinyatakan lulus dan Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman termasuk didalamnya.

Para calon yang dinyatakan lulus akan mengikuti seleksi lanjutan yaitu assesmen/penilaian kompetensi, tes kesehatan dan wawancara.

Untuk assesment/penilaian kompetensi dilaksanakan 12 -14 Desember 2023. Test Kesehatan 19 Desember 2023 di RSUD Al Ihsan Balaendah Bandung dan Wawancara 20 Desember 2023 di Hotel Mercue Lantai 2 Bandung.

Dan untuk pengumuman hasil akan diumumkan 26 Desember 2023 melalui website bkdjabarprov.go.id/seleksi terbuka.

0 Komentar