Jadwal Sholat Sumedang Selasa 12 Desember 2023

Jadwal Sholat Sumedang Selasa 12 Desember 2023
Jadwal Sholat Sumedang Selasa 12 Desember 2023 (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Jadwal Sholat Sumedang Selasa 12 Desember 2023.

Mengikuti kewajiban ibadah sholat merupakan salah satu tindakan penting dalam kehidupan sehari-hari umat Islam yang tidak bisa dilepaskan.

Untuk memudahkan warga Sumedang dalam menjalankan ibadah sholat, berikut adalah jadwal waktu sholat untuk Selasa, 12 Desember 2023, di wilayah Sumedang:

  • Subuh: 04.01 WIB
  • Terbit: 05.26 WIB
  • Zuhur: 11.41 WIB
  • Asar: 15.09 WIB
  • Magrib: 17.57 WIB
  • Isya: 19.14 WIB

Jadwal sholat di atas mengacu pada waktu-waktu sholat yang telah ditentukan sesuai dengan perhitungan dan standar waktu yang berlaku di wilayah Sumedang.

Baca Juga:ASN Sumedang Wajib Lempar Senyum ke Warga, PJ Bupati Intruksikan PJ Sekda Sumedang Buat Surat EdaranLokasi dan Jadwal Samsat Keliling Sumedang Selasa 12 Desember 2023

Warga Sumedang diharapkan untuk selalu memperhatikan waktu-waktu sholat ini guna menjalankan ibadah dengan khusyuk dan penuh keikhlasan.

Pentingnya menjaga ketepatan waktu sholat merupakan bagian dari ketaatan sebagai seorang Muslim.

Oleh karena itu, bagi warga Sumedang, disarankan untuk selalu mengikuti jadwal sholat yang telah ditetapkan agar ibadah sholat dapat dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Semoga dengan menjalankan ibadah sholat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan ini, kita dapat memperkuat iman, mendekatkan diri kepada Allah, dan menjadikan ibadah sebagai pijakan utama dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian pembahasan mengenai Jadwal Sholat Sumedang Selasa 12 Desember 2023. Selamat menjalankan ibadah sholat dengan penuh kekhusyukan dan keberkahan.***

0 Komentar