Dony Posting Jalan Sabagi-Rancakalong, Netizen : Masih Seer Bapak nu Awon mah, Duka Danana Nyangsang di Mana

Dony Posting Jalan Sabagi-Rancakalong, Netizen : Masih Seer Bapak nu Awon mah, Duka Danana Nyangsang di Mana
Dony Posting Jalan Sabagi-Rancakalong, Netizen : Masih Seer Bapak nu Awon mah, Duka Danana Nyangsang di Mana (ist/IG Dony Ahmad Munir)
0 Komentar

sumedangekspres – Dony Posting Jalan Sabagi-Rancakalong, Netizen : Masih Seer Bapak nu Awon mah, Duka Danana Nyangsang di Mana

Mantan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menggunggah postingan yang cukup unik. Yakni foto salah satu warga yang tidur dengan alat tidur lengkap di jalanan.

Pasalnya foto tersebut adalah kiriman dari salah satu warga Sumedang yang merasa senang dengan perbaikan jalan tersebut.

Baca Juga:Jadwal Film Bioskop Sumedang XXI Rabu 13 Desember 2023Jadwal Samsat Keliling Sumedang Rabu 13 Desember 2023

Diketahui, ketika masih menjabat sebagai Bupati Sumedang Dony melihat postingan warga yang ‘bergaya’ di jalan yang rusak, tepatnya di Jalan Sabagi-Rancakalong sebagai bentuk penyampaian aspirasi.

“SELEBRASI. Dapat kiriman foto dari warga yang selebrasi di jalan Sabagi-Rancakalong yang kini sudah mulus, leucir, ngageleser,” tulis Dony Ahmad Munir di Akun Insagram pribadinya, 13 Desember 2023.

Dony menyebutkan ketika penyampaian aspirasi warga dengan bergaya di jalan yang rusak beberapa waktu lalu, jalan tersebut sudah masuk ke dalam perencanaan perbaikan jalan.

“Ketika, masih menjabat Bupati Sumedang dikirim foto, aspirasi warga. Bergaya di jalan Sabagi-Rancakalong yang rusak. Jalan tersebut sudah masuk perencanaan untuk diperbaiki. Desember ini jalan sudah selesai diperbaiki, warga kembali mengirimkan foto, selebrasi di jalan yang sudah diperbaiki,” lanjutnya.

Postingan tersebut mendapatkan beragam tanggapan. Banyak di antaranya yang justru menjadikan kolom komentar tersebut sebagai tempat menumpahkan aspirasi.

“Pa jalan ambit situraja meni tos barolong pak jero dihan pa,” komentar @itsm**tha.

Pemiliki akun IG lainnya turut menambah ramai kolom komentar tersebut dengan curahan hati tentang jalan rusak yang ada di sekitarnya.

Baca Juga:Jadwal Sholat Sumedang Rabu 13 Desember 2023Prakiraan Cuaca Sumedang 13 Desember 2023 : Bebas Beraktivitas Sepanjang Hari!

“Jalan desa raharja di dusun cileutik Pah Haji, Saking ku lami teu dilereskeun dugika ngaleled sareng pondasi batu na,” tulis @atepfinanceo**ial

“Kumaha Pak Haji,jalur Tanjung Medar jingkang duh meni hawatos pisan,komo musim hujan kieu,” sambung @d**angkurniawan

“Msih seer bpk nu awon mah.. mung tcn ka dongkapan ti pemerintah duka dana na nyangsang dmna ketang,” lanjut @er**erna0

Demikian pembahasan mengenai Dony Posting Jalan Sabagi-Rancakalong, Netizen : Masih Seer Bapak nu Awon mah, Duka Danana Nyangsang di Mana.***

0 Komentar