Alun-alun Surian Sumedang, Dony Ahmad Munir : Aspirasi Warga Terwujud

Alun-alun Surian Sumedang, Dony Ahmad Munir : Aspirasi Warga Terwujud
Alun-alun Surian Sumedang, Dony Ahmad Munir : Aspirasi Warga Terwujud (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Alun-alun Surian Sumedang, Dony Ahmad Munir : Aspirasi Warga Terwujud.

Dalam postingan Akun Instagram pribadi Mantan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, memperlihatkan kondisi Alun-alun Surian.

“Keinginan warga Surian ingin punya Alun-alun terwujud. Saat menjadi Bupati Sumedang, beberapa kali melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Surian. Salah satu aspirasi dan keinginan warga adalah ingin penataan Alun-alun sebagai ruang publik dan pusat kegiatan masyarakat,” tulis Dony Ahmad Munir pada unggahan akun Instagramnya.

Dony merasa bersyukur karena Kecamatan Surian kini sudah memiliki Alun-alun yang representatif dan terletak di area yang strategis yakni di antara kantor Kecamatan dan Desa Surian.

Baca Juga:Damkar Sumedang Evakuasi Ular Welang 1,5m di Lemari WargaCinta Tak Direstui, Anak dan Calon Menantu Bunuh Ibu di Jember

“Apirasi warga terwujud, Surian memiliki kini Alun-alun yang representatif terletak di antara kantor kecamatan dengan kantor Desa Surian. Alun-alun yang masih dalam tahap penataan ini cantik warna-warni. Dilengkapi 2 lapang bola voli dan taman-taman bunga,” lanjut Dony.

Dengan ditatanya Alun-alun Surian, Dony menyebutkan warga Surian sudah bisa melakukan beragam kegiatan yang bermanfaat seperti Joging, Voli atau pun kegiatan lainnya.

“Warga di ujung paling Utara Sumedang bisa berolahraga joging, voli atau menggelar kegiatan lainya,” tutupnya.***

0 Komentar