Masalah Hidup Begitu Berat Ammar Zoni Kembali Ditangkap Karena Narkoba! Ayah Sakit, Istri Menggugat Cerai!

Masalah hidup begitu berat Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba
Masalah hidup begitu berat Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba(ist)
0 Komentar

Lebih lanjut, saat disinggung soal perkara perceraian, Jon Mathias menyebut Ammar Zoni berusaha mempertahankan biduk rumah tangga yang dibina bersama Irish Bella sejak tahun 2018 itu.

Oleh sebab itu pihak Ammar Zoni berupaya untuk bisa melakukan mediasi dengan Irish Bella.

Dalam kesempatan itu, Jon Mathias sekaligus menjawab alasan mengapa Ammar Zoni mangkir dari agenda mediasi yang belum lama ini digelar

Baca Juga:3 Kali Kasus Narkoba Ammar Zoni Kembali Menggemparkan Publik: Demi Kesehatan Mental Irish Bella Bulat Bercerai Dengan Ammar!Baru Bebas Ammar Zoni Ditangkap Lagi Karna Narkoba!

Di tengah proses perceraiannya, Irish Bella diduga melayangkan sindiran keras kepada Ammar Zoni soal peran suami dalam urusan agama.

Hingga kini, belum diketahui pasti apa penyebab Irish Bella ngotot menggugat cerai Ammar Zoni.

Terendus kabar Irish Bella mengugat cerai Ammar Zoni diduga karena ada salah satu janji yang dilanggar.

Pelanggaran janji itu lah yang membuat Irish Bella tak sanggup lagi memaafkan sang suami hingga ia mengeluarkan haknya dalam gugatan cerai.

Disisi lain belum lama ini, wanita yang akrab disapa Ibel itu menyinggung soal kurangnya pemahaman ilmu agama yang dimiliki oleh suami untuk berumah tangga.

“Jika suami tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik istrinya dengan apa? Jika istri tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik anaknya dengan apa?

Jika anak tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendoakan orang tuanya dengan apa?,” bunyi pesan postingan renungan Irish Bella

Baca Juga:Respon Mendag Terhadap Harga Cabai Melonjak Tinggi di Kabupaten Sumedang!Segera Lapor BPBD Jika Ada Pohon Tumbang: BPBD Sumedang Imbau Masyarakat Jangan Tebang Pohon Sendiri!

Selain itu, Irish Bella juga mengunggah dua buah foto di akun TikTok pribadinya.

Yang pertama adalah foto saat dia sedang mengadahkan tangan sambil berdoa dengan khusyuk, satu lagi adalah foto kitab suci Al-Qur’an.

Foto tersebut diunggah dalam mode warna hitam putih. Dalam keterangannya, ibu dua anak ini mengutip potongan ayat Surat Al-Insyirah yang berbunyi, “Karena sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan.”

Dalam fotonya ia menulis, “99 problems, 1 solution (Al-Qur’an).”

Irish Bella diduga melayangkan sindiran keras kepada Ammar Zoni soal peran suami dalam urusan agama. Diduga status sindiran Irish Bella tersebut ditujukan untuk Ammar Zoni sang suami.Adapun muncul dugaan kalau postingan Ibel itu untuk membalas unggahan Ammar beberapa waktu lalu. Ammar sempat diduga menyentil soal perempuan yang tak memahami pria yang jadi pasangannya. Selain itu, ada pula unggahan Ammar yang seolah ingin memotivasi dirinya untuk bangkit.

0 Komentar