Masalah Hidup Begitu Berat Ammar Zoni Kembali Ditangkap Karena Narkoba! Ayah Sakit, Istri Menggugat Cerai!

Masalah hidup begitu berat Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba
Masalah hidup begitu berat Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba(ist)
0 Komentar

“Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan,” demikian unggahan dari Ammar.

“Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan gak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal.” tulis unggahannya beberapa waktu lalu.

Curhatan Irish Bella mengenai soal peran suami yang kurang paham agama itu pun mendapat sorotan dari pemuga agama, Ustadzah Ummah Hanifah.

Baca Juga:3 Kali Kasus Narkoba Ammar Zoni Kembali Menggemparkan Publik: Demi Kesehatan Mental Irish Bella Bulat Bercerai Dengan Ammar!Baru Bebas Ammar Zoni Ditangkap Lagi Karna Narkoba!

Ustadzah Ummah Hanifah pun menuturkan syarat-syarat peran suami yang baik dalam ajaran Islam.

“Laki-laki adalah pemimpin perempuan, dia adalah kepala rumah tangga, driver di rumah sebagai nahkoda, harus tahu semua hukum islam lebih dari apa yang istri dan anaknya ketahui,” kata Ustadzah Ummah Hanifah, dilansir dari Youtube Intens Investigasi.

Menurut Ummah Hanifah, semakin tinggi iman suami, maka dia tidak akan mengecewakan istri dan anak-anaknya. Sementara, Irish Bella nampak sudah mantap ingin menggugat cerai Ammar Zoni dan segera berpisah dengannya.

Itulah informasi mengenai Masalah hidup begitu berat Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba.

0 Komentar