Para Ulama Sumedang dan Subang Resmi Dukung Ganjar Mahfud

Para Ulama Sumedang dan Subang Resmi Dukung Ganjar Mahfud
Para Ulama Sumedang dan Subang Resmi Dukung Ganjar Mahfud(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspresPara Ulama Sumedang dan Subang Resmi Dukung Ganjar Mahfud

Para ulama di Sumedang dan Subang menggelar Halaqah Kebangsaan di Pondok Pesantren Alhikamusaalafiyah, Desa Sukamantri, Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang pada hari ini Kamis (14/12).

Pertemuan para ulama ini dilaksanakan dengan penyampaian berbagai aspirasi untuk menentukan dukungan kepada Calon Presiden Indonesia 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

KH Sadulloh,Pimpinan Pesantren Alhikamussalafiyah, menyatakan bahwa Ganjar – Mahfud adalah pasangan yang cocok, saling melengkapi antara kebangsaan dan keagamaan. Selain itu, sebagai capres cawapres nomor urut tiga, mereka dianggap memiliki pengetahuan yang luas dan keterampilan kepemimpinan yang baik.

Baca Juga:Pertemuan Buruh dan Pj Gubernur Jabar Deadlock,Buruh Kembali Demo Hari IniCaleg yang Gagal Dipersiapkan Pelayanan Khusus di RSHS Bandung

Ia menjelaskan, bahwa dirinya bersepakat untuk mendukung Ganjar Mahfud, karena ia menilai bahwa Ganjar dan Mahfud adalah pasangan yang pas. Mereka mempunyai sosoko yang religius dan nasionalis.

Menurut KH Sadulloh, kolaborasi mereka sebagai individu yang kuat dan berani dianggap dapat memperbaiki sistem hukum, mulai dari menangani korupsi hingga menyediakan akses dan kejelasan hukum bagi masyarakat.

Pentingnya pendidikan tentang nilai-nilai etika dan moral bagi bangsa tidak boleh diabaikan. Kerjasama antara pemerintah dan ulama memiliki peran yang sangat penting dalam pembentukan karakter bangsa.

Para Ulama Sumedang dan Subang resmi mendukung pasangan Ganjar dan Mahfud MD pada Pilpres 2024 nanti.

0 Komentar