Staycation dengan Menikmati Pesona Alam dan Kesejukan Pedesaan yang Memikat di Villa Kampung Karuhun Sumedang

Staycation dengan Menikmati Pesona Alam dan Kesejukan Pedesaan yang Memikat di Villa Kampung Karuhun Sumedang
Staycation dengan Menikmati Pesona Alam dan Kesejukan Pedesaan yang Memikat di Villa Kampung Karuhun Sumedang (ist/Medhawika Yusritama)
0 Komentar

sumedangekspres – Staycation dengan Pesona Alam dan Kesejukan Pedesaan yang Memikat di Villa Kampung Karuhun Sumedang

Di balik keramaian perkotaan dan rutinitas sehari-hari, tersembunyi sebuah surga alami yang menawarkan ketenangan dan keindahan alam yang memukau.

Villa Kampung Karuhun, terletak di sudut indah kota Sumedang, merupakan sebuah destinasi yang sempurna bagi mereka yang sedang mencari pelarian dari hiruk-pikuk kehidupan modern dan ingin merasakan kesejukan pedesaan.

Pesona Alam yang Menakjubkan

Baca Juga:Air Lindi di TPSA Cibereum Sumedang Akan Diriset BRIN untuk Dijadikan PupukBapenda Sumedang Catat Masih Banyak Desa di Sumedang yang Pendapatan PBB nya di bawah 75%

Kampung Karuhun dikelilingi oleh panorama alam yang menakjubkan. Dari pegunungan yang menjulang hingga ladang hijau yang membentang luas, pemandangan alam ini akan memukau hati kita.

Villa-villa yang tersebar di kawasan ini memanfaatkan pemandangan ini dengan cermat, memberikan penghuni kesempatan untuk meresapi keindahan alam secara langsung.

Desain Tradisional yang Menyatu dengan Alam

Villa Kampung Karuhun dirancang dengan sentuhan arsitektur tradisional Jawa Barat yang memukau. Bangunan-bangunan ini menyatu dengan lingkungan sekitar, menciptakan harmoni antara manusia dan alam.

Penggunaan bahan alami seperti kayu serta ornamen-ornamen tradisional menambah keaslian dan daya tarik tempat ini.

Suasana Ketenangan dan Kesejukan

Salah satu daya tarik utama Villa Kampung Karuhun yaitu terletak di suasana ketenangan dan kesejukan yang tak akan tertandingi.

Jauh dari kebisingan perkotaan, kamu akan merasakan kedamaian yang sulit ditemukan di tempat lain. Suara burung bernyanyi, angin sepoi-sepoi, dan udara segar akan segera menyambut begitu kita menginjakkan kaki di villa tersebut.

FASILITAS VILLA

Fasilitas Publik
Layanan kamar
Area parkir
WiFi di area umum
Restoran

Fasilitas Kamar
TV
Pancuran
Konektivitas
Internet Kamar

Servis Hotel
Keamanan 24 jam

Kelezatan Kuliner Lokal

Baca Juga:Naik Drastis! Harga Cabai Merah Tanjung Melambung Tinggi di Pasar Inpres Sumedang, Tembus 120 Ribu per KiloKawasan Jatigede Ditanami 1000 Pohon dalam Rangka Memperingati Hari Juang ke-78 TNI AD

Villa Kampung Karuhun juga menyajikan kelezatan kuliner lokal yang lezat. Kamu bisa menikmati hidangan khas sunda yang disajikan dengan cita rasa otentik.

Makanan yang disiapkan dengan cinta dan keahlian akan memanjakan lidah kamu!

Melangkah Menuju Keseimbangan

0 Komentar