Awas Waspada !!! Begal Berkedok Prostitusi Diringkus di Karawang

Awas Waspada !!! Begal Berkedok Prostitusi Diringkus di Karawang
Awas Waspada !!! Begal Berkedok Prostitusi Diringkus di Karawang(ist/kbeonline.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Komplotan Begal Berkedok Prostitusi Online Terungkap di Karawang Aksi Kejahatan yang Menggemparkan, Sebuah kejadian mencengangkan menggegerkan Karawang ketika komplotan begal yang menyamar sebagai praktisi prostitusi online berhasil ditangkap dalam tempo 24 jam oleh Tim Sanggabuana Polres Karawang.

Awas Waspada Bagi Masyarakat !!! Begal Berkedok Prostitusi

Menurut informasi dari KBEonline.id, empat tersangka, termasuk dua remaja, berhasil diamankan setelah melakukan kejahatan di Jalan Kawasan PT. Mandala Permai, Desa Cikampek Pusaka.

Modus operandi mereka melibatkan jaringan prostitusi daring untuk menarik korban, di antaranya adalah anggota komplotan begal berusia 18 tahun bernama LY yang terlibat dalam janji palsu dengan korban.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengecam kekejaman aksi begal ini.

Baca Juga:Komplotan Begal Berkedok Prostitusi Online Diringkus di KarawangWow! Pemeriksaan Kesehatan yang Dilakukan Warga Binaan dan Pegawai Lapas Kelas IIB Sumedang

Salah satu korban bahkan mengalami luka serius akibat serangan para pelaku saat mencoba menghindar pada Kamis lalu (14/12/2023) sekitar pukul 01.15 dini hari.

“Tindakan tegas diperlukan dalam penangkapan ini, terutama ketika salah satu pelaku berusaha kabur,” ungkap Wirdhanto.

Berdasarkan kronologi kejadian, pasangan korban yang juga terlibat dalam aksi tersebut dihadang oleh dua pelaku yang turun dari sepeda motor.

Begal Berkedok Prostitusi ini menggunakan senjata tajam untuk melukai korban di beberapa bagian tubuhnya, menyebabkan luka serius yang memaksa korban untuk segera dirawat di Rumah Sakit Abdul Radjak setelah perawatan awal di Rumah Sakit Karya Husada.

Penangkapan Begal Berkedok Prostitusi ini merupakan hasil dari penyelidikan yang teliti oleh Tim Sanggabuana dan Polsek Cikampek serta berhasilnya olah tempat kejadian perkara.

Keempat tersangka dan barang bukti berhasil diamankan di Kampung Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Kasus ini menjadi peringatan tentang risiko kejahatan daring yang memanfaatkan jaringan prostitusi online.

Baca Juga:Jatinangor House Gubeng: Surga Nongkrong Baru di Surabaya! Wajib Coba Tempat Hits yang Lagi Viral di Media SosialKumpulin Sampah Plastik, Dapet Diskon di EIGER Coffee Jatinangor Sumedang, Cek Akses Daftar Member EIGER Adventure Club!

Harapannya, penangkapan ini dapat memberikan efek jera kepada pelaku serupa serta memberikan rasa aman lebih lanjut bagi warga Karawang.

Artikel ini telah dipublikasikan di KBEonline.id dengan judul “Komplotan Begal dengan Pancingan Wanita Open BO Diringkus Polisi, Pelaku Wanitanya LY Warga Cikampek Barat.”

0 Komentar