Optimisme Ganjar Pranowo: Mematok Target 40% Suara di Jawa Barat pada Pilpres 2024

Optimisme Ganjar Pranowo: Mematok Target 40% Suara di Jawa Barat pada Pilpres 2024
Optimisme Ganjar Pranowo: Mematok Target 40% Suara di Jawa Barat pada Pilpres 2024 (ist/ig/ganjar_pranowo)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada Jumat malam (15/12/2023), Ganjar Pranowo, calon presiden (Capres) peringkat ketiga, mengungkapkan optimismenya yang tinggi terhadap target perolehan suara Jabar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ganjar yakin bisa meraih 40% suara, keyakinannya itu berdasarkan hasil diskusi yang dilakukannya dengan masyarakat di Bekasi, Jawa Barat.

Jawa Barat menjadi salah satu fokus utama Tim Pemenangan Daerah (TPN) Ganjar-Mahfud.

Baca Juga:Presiden Jokowi Kunjungi Jepang: Penguatan Kerja Sama Bilateral dan Peran Strategis ASEAN-JepangPolresta Bandung Memperketat Razia Minuman Keras dan Obat Keras Menjelang Natal dan Tahun Baru 2024

Pertimbangan ini tidak lepas dari jumlah penduduk Jawa Barat yang hampir mencapai 50 juta jiwa.

Karena jumlah penduduk Jabar yang besar, bisa menjadi faktor penentu Pilpres 2024.

Untuk menggalang dukungan sebanyak-banyaknya, Ganjar Pranowo mengajak para relawan untuk turut aktif dalam kampanye door to door, yakni mendatangi rumah-rumah warga satu per satu.

Pendekatan langsung ini, menurutnya dapat menciptakan komunikasi dua arah antara calon pemimpin dan masyarakat.

Diharapkan melalui dialog langsung, masyarakat dapat lebih memahami maksud dan tujuan dari visi dan misi yang diusung oleh Ganjar-Mahfud.

Ganjar Pranowo secara khusus berharap kepada Tim Komunikasi Relawan Pimilihan Presiden (TKRPP) agar mampu meningkatkan intensitas komunikasi langsungnya dengan masyarakat.

Ia yakin dengan strategi yang tepat, mereka bisa meraih mayoritas 40% di Jabar.

Baca Juga:Musyawarah Guru Mata Pelajaran PJOK: Mewujudkan Zero Bullying di SumedangMenparekraf RI: Tetap Waspadai Cuaca dan Pandemi Saat Libur Nataru 2024

Komunikasi yang efektif merupakan kunci terpenting untuk memenangkan hati dan pikiran pemilih serta mewujudkan cita-cita politik yang diwakilinya.

Ganjar Pranowo juga menekankan pentingnya memperhatikan lapisan masyarakat dari berbagai segmen.

Dengan demikian, setiap warga dapat merasakan kehadiran dan relevansi dari program-program yang diusung oleh pasangan Ganjar-Mahfud.

Pendidikan politik dan pemahaman terhadap isu-isu penting di Jawa Barat menjadi prioritas dalam upaya membangun kesadaran politik di tengah masyarakat.

Dengan langkah-langkah strategis ini, Ganjar Pranowo berharap agar dukungan masyarakat Jawa Barat dapat terus meningkat.

Optimisme tingginya bukan hanya sekadar harapan, melainkan hasil dari upaya konkret dan komunikasi yang intensif untuk memenangkan hati rakyat Jawa Barat dalam perhelatan Pilpres 2024.***

Demikian merupakan artikel mengenai Optimisme Ganjar Pranowo: Mematok Target 40% Suara di Jawa Barat pada Pilpres 2024.

Berita tersebut sudah tayang di website Jabar Ekspres. Dengan judul “Ganjar Pranowo Optimis Raih Suara 40% di Jawa Barat“.

0 Komentar