Penemuan Bayi Laki-laki di Bekas RM Padang Ciamis

Penemuan Bayi Laki-laki di Bekas RM Padang Ciamis
Penemuan Bayi Laki-laki di Bekas RM Padang Ciamis(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Penemuan Bayi Laki-laki di Bekas RM Padang Ciamis

Telah ditemukan seorang bayi laki-laki di bekas rumah makan Padang yang berlokasi di Nagrak, Kelurahan Sindangrasa,Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Bayi laki-laki yang berhasil ditemukan oleh warga yang tergeletak di bekas rumah makan Padang tersebut ditemukan dalam keadaan hidup. Bayi laki-laki itu ditemukan pada, Sabtu (16/12) sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat ini bayi laki-laki tersebut masih di rawat di Klinik Nur Falah yang lokasinya tidak jauh dari lokasi penemuan.

Baca Juga:Pabrik Kerupuk di Cirebon Kebakaran, 2 Orang TewasPemilu 14 Februari 2024 Hari Libur? Berikut Informasinya

Penemuan bayi laki-laki di Bekas RM Padang tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang ibu-ibu yang sedang berjalan melewati RM Padang tersebut. Tiba-tiba dirinya mendengar suara tangisan bayi di dalam bekas RM Padang.

Langsung saja ibu-ibu tersebut mengeceknya dan benar saja seorang bayi tergeletak di dalam bangunan. Setelah seorang warga dan bidam langsung mengecek keadaan bayi yang kondisinya tergeletak
yang hanya ditutupi kain samping.

Kejadian penemuan bayi laki-laki di bekas RM Padang itu langsung dilaporkan oleh bidan ke Dinas Sosial dan pihak Kepolisian. Petugas kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian.

Pada saat yang bersamaan, Bidan Rahmi dari Puskesmas Ciamis menyatakan bahwa ketika pertama kali ditemukan, bayi mengalami dehidrasi dan hipotermia karena kedinginan. Saat ini, bayi itu telah dibersihkan dan diberi ASI.

Kondisi bayi sehat dan normal. Bayi tersebut memiliki tinggi badan 49 cm dan berat 2,7 Kg.

0 Komentar