Teras House di Subang: Dulu Warung Jajanan untuk Anak-anak, Sekarang Tempat Nongkrong Hits

Teras House di Subang: Dulu Warung Jajanan untuk Anak-anak, Sekarang Tempat Nongkrong Hits
Teras House di Subang: Dulu Warung Jajanan untuk Anak-anak, Sekarang Tempat Nongkrong Hits (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Teras House di Subang: Dulu Warung Jajanan untuk Anak-anak, Sekarang Tempat Nongkrong Hits.

Nongkrong merupakan kegiatan favorit di kalangan anak muda, dan di Subang, terdapat sebuah tempat nongkrong yang populer di kalangan mereka, yaitu Teras House.

Teras House terletak di Jl. A. Nanta Sukarya No.27, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang. Lokasinya yang jauh dari keramaian membuatnya menjadi pilihan yang nyaman untuk dikunjungi.

Baca Juga:12 Orang Tewas, Ini Kronologi Kecelakaan di Tol Cipali, Bus Tabrak Pembatas JalanJadwal Sholat Sumedang Sabtu 16 Desember 2023

Pemilik Teras House, Beny, menyatakan bahwa ia mulai menjalankan usaha ini sejak awal pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia.

“Saya pertama kali membuka tempat ini saat pandemi Covid-19 pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2020. Jadi, sudah hampir tiga tahun sekarang,” ungkapnya.

Beny menjelaskan bahwa awalnya usahanya dimulai sebagai warung jajanan untuk anak-anak di sekitar rumahnya.

Namun, karena warung tersebut terus berkembang, Beny melihat potensi yang lebih besar.

“Awalnya saya membuka usaha ini sebagai warung jajanan untuk anak-anak di sekitar rumah, tetapi saya tidak menyangka bahwa warung ini semakin diminati.

Sehingga saya memutuskan untuk memperluas tempat usaha saya,” jelasnya.

Bisnis ini terus dikenal melalui rekomendasi dari mulut ke mulut, sehingga semakin berkembang dan banyak pengunjung.

Salah satu alasan popularitas tempat ini adalah harganya yang terjangkau, khususnya bagi kalangan pelajar.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Sumedang Sabtu 16 Desember 2023PLN Sumedang Berikan Bantuan Listrik Gratis untuk 36 Pelanggan

“Tempat ini semakin ramai dengan anak-anak sekolah, dan sekarang sudah menjadi tempat favorit bagi berbagai kalangan seperti karyawan, mahasiswa, keluarga, dan lain sebagainya,” ucapnya.

Beny menyatakan bahwa bisnisnya memiliki potensi yang sangat baik dan berencana untuk memperbesar lagi tempat usahanya.

“Pada awalnya mungkin sulit dan tidak menjanjikan karena Covid-19, sehingga kunjungan sedikit. Tetapi sekarang, saya tidak menyangka bahwa usaha saya semakin berkembang. Oleh karena itu, saya berencana untuk memperbesar lagi usaha saya dengan menambah lantai kedua,” jelasnya.

Pendapatan yang ia peroleh kini semakin besar, sehingga tidak lagi perlu melakukan pekerjaan sampingan di tempat konveksi.

Tersedia berbagai menu makanan ringan, makanan berat, dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp6000.

Tempatnya yang nyaman cocok untuk berdiskusi, mengerjakan tugas, dan melakukan aktivitas lainnya yang memerlukan suasana yang tenang, jauh dari keramaian.

0 Komentar