Wisata Favorit Sumedang yang Cocok Dikunjungi Ketika Libur Sekolah Tiba!

Wisata favorit Sumedang yang dikunjungi ketika libur sekolah tiba
Wisata favorit Sumedang yang dikunjungi ketika libur sekolah tiba(googlemaps/Yulianti)
0 Komentar

sumedangekspres-Wisata favorit Sumedang, sebentar lagi sudah memasuki waktu libur sekolah. Pasti dengan libur sekolah kamu bisa memanfaatkan kesempatan liburan keluarga bersama keluarga tercinta. Tidak salahnya untuk liburan di Sumedang, karena di Sumedang banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi.

Sumedang dikenal memiliki tempat wisata favorit dan populer yang bisa dikunjungi saat liburan akhir tahun. Beragam tempat wisata di Sumedang dapat dikunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pasangan sekalipun. Mulai dari wisata kuliner, wisata tirta, wisata alam tersaji di Sumedang.

Berikut rekomendasi Wisata favorit Sumedang yang dikunjungi ketika libur sekolah tiba:

1. Jatinangor National Flower Park (Janspark)

Baca Juga:Kuliner Khas Timur Tengah Nasi Mandhi Ada di Sumedang! Lokasi Dimana? Dekat Pasar Inpres?Pratama Arhan Benarkah Pindah ke Club Korea Selatan?

Janspark baru dibuka tahun 2022. Janspark memiliki konsep yang akan membuat anak-anak maupun dewasa betah untuk berlama-lama. Pasalnya, Janspark dilengkapi dengan berbagai wahana permainan seru mulai dari Rainbow, Ontang anting, Spin 360 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain berbagai wahana yang seru, tempat wisata ini menyuguhkan landscape cantik dengan kastil megah berwarna-warni dilengkapi taman yang dihiasi berbagai macam bunga. Adapun harga tiket masuk Senin-Jumat (Weekday) ke Janspark ini hanya Rp30.000. Sedangkan, harga tiket masuk Sabtu-Minggu (Weekend) hanya Rp40.000. Harga tiket masuk ini belum termasuk dengan harga tiket wahana.

2. Forest Walk Taman Seribu Cahaya

Fores Walk Taman Seribu Cahaya merupakan tempat wisata yang memberikan kesejukan bagi pengunjungnya. Forest Walk Taman Seribu Cahaya memiliki jalan yang terbuat dari papan kayu estetik setinggi dua meter dari permukaan tanah. Pengunjung dapat menikmati suasana di Taman Seribu Cahaya dengan tiket masuk Rp15.000 per orang pada weekday dan Rp20.000 per orang saat weekend.

3. Tanjung Duriat

Tempat wisata Tanjung Duriat berada sekitar Waduk Jatigede ini buka setiap hari, menawarkan view terbaik menikmati pesona indah dan megahnya Waduk Jatigede.

Di sini banyak spot selfie, seperti taman bunga cantik, gardu pandang, dan berbagai wahana bermain lainnya. Bahkan, ada fasilitas terbaru yang bisa kamu coba bersama pasangan untuk menuliskan nama di papan lalu menguncinya. Adapun harga tiket masuk kawasan wisata Tanjung Duriat hanya Rp20.000, setiap harinya mulai buka pukul 08.00-17.00 WIB.

0 Komentar