Diduga Ugal-Ugalan, Begini Kronologi Truk Tambang yang Menimpa Ibu dan Anak Hingga Tewas di Bogor

Diduga Supir Ugal-Ugalan, Begini Kronologi Truk Tambang yang Menimpa Ibu dan Anak Hingga Tewas di Bogor
Diduga Supir Ugal-Ugalan, Begini Kronologi Truk Tambang yang Menimpa Ibu dan Anak Hingga Tewas di Bogor (ist/pacitanku)
0 Komentar

sumedangekspres – Diduga Supir Ugal-Ugalan, Begini Kronologi Truk Tambang yang Menimpa Ibu dan Anak Hingga Tewas di Bogor

Seorang ibu dan anak dilaporkan meninggal dunia setelah tertimpa truk tambang yang terguling di Jalan Sudamanik, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Pihak kepolisian memberikan penjelasan mengenai urutan peristiwa dan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Minggu (17/12/2023), Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, menjelaskan bahwa kronologi kecelakaan lalu lintas di Parung Panjang dimulai sebelum kejadian ketika truk tronton yang membawa pasir dan batu bergerak dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang.

Baca Juga:Profil Zhafirah Zahrim Febrina, Pendaki Marapi yang Viral Kini Meninggal Usai 13 Hari DirawatMahfud MD: Sebanyak 84 Persen Koruptor di Tanah Air Merupakan Lulusan Sarjana

Ketika sampai di tempat kejadian, truk tronton melakukan manuver dengan banting stir ke arah kanan untuk menghindari motor yang berhenti karena adanya truk lain yang tengah menyeberang jalan.

Namun, akibat dari manuver tersebut, truk tronton yang membawa pasir dan batu terbalik, menyebabkan jatuh dan menimpa motor yang sedang dikendarai oleh korban beserta anaknya.

Menurut Angga, ketika tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan tersebut diduga kehilangan konsentrasi dan kehilangan kendali, yang mengakibatkan banting stir ke arah kanan.

Selanjutnya, truk tronton tersebut terbalik ke arah kiri dan menimpa kendaraan sepeda motor, yang kemudian menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dalam insiden tersebut, dua orang korban yang diduga ibu dan anak dilaporkan meninggal dunia.

Sebelumnya, dua pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia setelah terkena dampak dari truk tambang yang terguling usai terjadi kecelakaan di Jalan Raya Sudamanik, Parungpanjang, Bogor, Jawa Barat. Korban-korban tersebut diketahui sebagai ibu dan anak.

Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menyatakan bahwa benar korban yang tewas adalah seorang ibu bernama Isnawati (34) beserta anaknya. Identitas lengkap dari anak korban masih dalam proses pencarian untuk informasi lebih lanjut.

0 Komentar