Profil Zhafirah Zahrim Febrina, Pendaki Marapi yang Viral Kini Meninggal Usai 13 Hari Dirawat

Profil Zhafirah Zahrim Febrina, Pendaki Marapi yang Viral Kini Meninggal Usai 13 Hari Dirawat
Profil Zhafirah Zahrim Febrina, Pendaki Marapi yang Viral Kini Meninggal Usai 13 Hari Dirawat (ist/pojok baca)
0 Komentar

sumedangekspres – Profil Zhafirah Zahrim Febrina, Pendaki Marapi yang Viral Kini Meninggal Usai 13 Hari Dirawat

Berita sedih datang dari salah satu korban erupsi Gunung Marapi, Zhafirah Zahrim Febrina. Setelah sebelumnya diumumkan selamat dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit, kini pendaki wanita yang videonya sempat menjadi viral di media sosial akhirnya meninggal dunia.

Dalam rekaman terakhir yang dia buat, Zhafira Zahrim terlihat menunjukkan dirinya tertutup oleh abu vulkanik dan mengalami kesulitan bernapas.

Baca Juga:Mahfud MD: Sebanyak 84 Persen Koruptor di Tanah Air Merupakan Lulusan SarjanaKlarifikasi Prabowo Terkait Masalah Ndasmu Etik yang Jadi Sorotan Publik

Pada momen tersebut, dia juga meminta pertolongan dari ibunya. Tentu saja, kabar kepergian individu dengan nama lengkap

Wafatnya pendaki yang menjadi perbincangan di media sosial akibat erupsi Gunung Marapi memicu rasa ingin tahu banyak orang terhadap individu tersebut. Agar tidak penasaran, mari kita lihat ringkasan profil Zhafira Zahrim Febrina berikut, yang diambil dari berbagai sumber.

Mengamati sebuah video yang menjadi viral di media sosial, terungkap bahwa Zhafirah Zahrim adalah seorang mahasiswi yang mengambil jurusan Teknik Sipil di Politeknik Negeri Padang.

Dikenal aktif dalam kegiatan, ternyata Fe, panggilan akrabnya, diam-diam juga seorang atlet pencak silat. Fakta ini terungkap dari video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, di mana ia membagikan momen bertanding dalam cabang olahraga pencak silat.

Selain itu, berdasarkan berbagai informasi, Zhafirah Zahrim Febrina juga menunjukkan minat pada kegiatan yang terkait dengan alam. Hal ini terlihat saat dia berlibur ke gunung dan pantai bersama teman-teman dekatnya.

Selain menikmati keindahan alam, Zhafira juga terlihat gemar beraktivitas fisik. Ini terlihat saat dia tengah melakukan sesi gym, menunjukkan keaktifannya dalam berolahraga meskipun harus menggunakan hijab.

Di samping itu, ditemukan bahwa Zhafirah Zahrim Febrina juga sering membagikan kembali berbagai video yang berisi kata-kata. Ia kerap memposting ulang video yang berbicara tentang berbagai topik, mulai dari cinta, kesehatan mental, hingga aspek-aspek agama.

Baca Juga:Mobil Rombongan Anies Baswedan Kecelakaan Beruntun di Aceh, Begini Kronologinya!Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Ramal di Tahun 2045 Mendatang Teller Bank Tidak Diberlakukan Lagi

Akun TikTok miliknya hingga saat ini memiliki sekitar 25,8 ribu pengikut atau followers dan telah diberi suka sebanyak 151,7 ribu kali. Di sisi lain, akun Instagramnya dikenal dengan nama @zzfebrina_.

0 Komentar