Link Streaming Bali United vs Persib Bandung di Liga 1 Malam Ini Jam 19.00 WIB

Link Streaming Bali United vs Persib Bandung di Liga 1 Malam Ini Jam 19.00 WIB
Link Streaming Bali United vs Persib Bandung di Liga 1 Malam Ini Jam 19.00 WIB (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Streaming Bali United vs Persib Bandung di Liga 1 Malam Ini Jam 19.00 WIB.

Malam ini, para penggemar sepakbola tanah air akan disuguhkan dengan pertandingan sengit antara Bali United dan Persib Bandung di Liga 1.

Dalam laga pekan ke-23 musim 2023/2024, kedua tim akan bertarung habis-habisan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:Ini Terowongan Terbesar Milik Hamas yang Diungkap IsraelKendaraan Kampanye Pelat Dinas Polri di Tangerang, Polisi Turun Tangan

Bagi yang tidak bisa hadir langsung di stadion, jangan khawatir, karena link streaming resmi telah disediakan untuk memastikan Anda tidak melewatkan momen seru ini.

Hingga saat ini, Persib berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara dengan total 39 poin.

Dari 22 pertandingan yang telah dilakoninya, Persib mencatat 10 kemenangan, 9 kali imbang, dan 3 kali mengalami kekalahan.

Menjelang pertandingan melawan Bali United malam ini, pelatih Bojan Hodak menyadari bahwa timnya memiliki catatan kurang baik dalam pertemuan dengan Bali United.

Dari 11 pertandingan sebelumnya di Liga 1, Persib belum pernah meraih kemenangan, dengan pertemuan terakhir berakhir imbang 0-0 pada 3 Agustus 2023.

Meskipun begitu, Hodak tetap optimis bahwa timnya dapat tampil lebih baik kali ini, terutama dengan kembalinya Dedi Kusnandar dan perbaikan penampilan Kevin Ray Mendoza serta Stefano Beltrame.

“Hingga saat ini kami telah memiliki pemain yang kembali setelah menjalani hukuman bermain, dan pemain baru juga semakin bersatu dalam tim. Kami berharap dapat memberikan perlawanan maksimal dan meraih hasil positif dalam pertandingan besok,” ungkap Hodak, seperti dikutip dari Pikiran Rakyat Sumedang.

Baca Juga:Laskar Santri AMIN Indonesia Sebut Sudah Kantongi Dukungan 60 Persen Warga NUGanjar Menginap di Rumah Warga, Dikasih Tempe Kemul Khas Wonosobo

Di sisi lain, Bali United baru saja meraih hasil imbang 1-1 dalam pertandingan melawan Dewa United.

Sebelumnya, mereka sukses meraih dua kemenangan beruntun, dan pelatih Stefano Cugurra berharap bahwa hasil positif tersebut dapat berlanjut saat menghadapi Persib.

Untuk menyaksikan pertandingan menarik antara Bali United dan Persib Bandung pada malam ini pukul 19.00 WIB, silakan langsung klik tautan siaran langsung yang tertera di bawah ini:

Saatnya menyaksikan duel seru antara Bali United dan Persib Bandung yang akan berlangsung pada jam 19.00 WIB malam ini.

Jangan lewatkan aksi gemilang para pemain serta tensi tinggi dalam pertarungan keduanya.

0 Komentar