Penghargaan 5 Pahlawan Pangan Dari Erick Thohir, Siapa Saja?

Penghargaan 5 Pahlawan Pangan Dari Erick Thohir, Siapa Saja?
Penghargaan 5 Pahlawan Pangan Dari Erick Thohir, Siapa Saja?(tangkapan layar/ig @erick_thohir)
0 Komentar

sumedangekspres – Penghargaan 5 Pahlawan Pangan Dari Erick Thohir, Siapa Saja?

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan penghargaan kepada lima petani yang disebutnya sebagai pahlawan pangan. Dia menegaskan bahwa para petani tersebut telah memberikan kontribusi nyata yang sangat penting.

Erick Thohir sangan mengapresiasi para petani tersebut karena menurutnya sudah berjuang di bidang pangan. Dengan memberikan penghargaan 5 pahlawan pangan itu bisa memotivasi dan menjaga stabilitas pangan nasional.

Kelima penerima penghargaan 5 pahlawan pangan dari Erick Thohir itu adalah Pak Surono, Ibu Loretha, Mbah Lasiyo, Mas Edy, dan Mas Sugeng.

Baca Juga:Mengenal Kerupuk Bangreng Sumedang Yang Resmi di Tetapkan Sebagai Warisan Budaya Tak Benda Jabar 2023Mangga Gedong Gincu Sumedang Berhasil Menguasai 60 Persen Pasar

Ia sangat mengapresiasi atas perjuangan dan dedikasinya petani tersebut. Dalam video singkat yang dibagikannya, Erick menyampaikan perihal peningkatan jumlah penduduk Indonesia dari 280 juta menjadi 314 juta. Oleh karena itu, dia menyoroti pentingnya isu pangan yang perlu mendapat perhatian serius.

Selain itu ia juga menyinggung bahwa sebagian besar wilayah Indonesia terdiri dari lautan, mencapai sekitar 70 persen, sedangkan 30 persen sisanya adalah daratan. Oleh karena itu, dia menekankan pentingnya pengembangan kebijakan terkait pengelolaan daratan.

0 Komentar