Begal Rampas Tas Petugas BTPN

Ilustrasi
Ilustrasi
0 Komentar

sumedangeskpres, PAMULIHAN – Aksi begal menggemparkan wilayah Desa Cimarias Kecamatan Pamulihan pada pagi Senin (18/12), menimpa seorang perempuan yang ternyata adalah seorang petugas lapangan di BTPN Sumedang.

Kepala Desa Cimarias, Mamat Rohmat, membenarkan kejadian tersebut dan mengidentifikasi korban sebagai W, seorang warga Kecamatan Sumedang Selatan. W merupakan petugas lapangan yang tengah menuju wilayah Desa Cimarias untuk menemui nasabah.

Saat dalam perjalanan dengan sepeda motor, W tiba-tiba dihentikan dan diserang begal, mengakibatkan luka-luka pada korban. Mamat Rohmat menjelaskan bahwa pelaku begal tidak hanya memukul W, tetapi juga merusak dan mengacak-acak isi tas miliknya.

Baca Juga:Nenek Berusia 105 Tahun Tewas TerpanggangJelang Jadi Kawasan Industri, SDM CIawitalu Masih Rendah

“Pelaku menggunakan penutup kepala, melihat warga yang melintas membuat pelaku melarikan diri setelah kejadian,” ungkap Mamat Rohmat.

Ketika kejadian terjadi, polisi segera merespons dan membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Mamat aksi  ini merupakan kejadian pertama kali di wilayah mereka. Warga di sekitar lokasi menduga bahwa pelaku mungkin telah membuntuti korban sebelumnya.

Saat ini, kasus begal sedang ditangani oleh Polsek Pamulihan dan pihak berwenang berupaya untuk mengungkap motif serta identitas pelaku demi keamanan warga setempat. (kos)

0 Komentar