Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual, Ketua BEM UI Dinonaktifkan Sementara

Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual, Ketua BEM UI Dinonaktifkan Sementara
Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual, Ketua BEM UI Dinonaktifkan Sementara(ist/ig @melkisedekhuang)
0 Komentar

sumedangekspres – Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual, Ketua BEM UI Dinonaktifkan Sementara

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) Melki Sedek Huang di nonaktifkan sementara atas tuduhan kekerasan seksual.

Tuduhan kekerasan seksual itu ramai diperbincangkan di sosial media X, Dirinya menepis tuduhan itu dan dirinya juga belum menerima surat pemanggilan atas kasus tersebut,

“Sampai hari ini saya yakin nggak pernah melakukan hal tersebut. Saya juga belum pernah dapat surat pemanggilan atau pun penjelasan dari pihak-pihak yang ada,” kata Melki saat dihubungi, Selasa (19/12/2023). Dikutip dari detik.com (19/12).

Baca Juga:Ribuan Warga Cianjur Mengidap HIV/AIDSGNN dan Yayasan Ibu Djati Tanam Pohon Hijaukan Sumedang

Melki menyatakan bahwa ia belum kronologi peristiwa yang terjadi dalam kasus ini. Dia juga tidak memiliki informasi mengenai siapa yang melakukan pelaporan terkait masalah tersebut.

Meskipun begitu, Melki Ketua BEM UI tersebut mengkonfirmasi bahwa ia telah diberhentikan sementara untuk menangani proses terkait kasus ini. Dia menyatakan kesiapannya untuk mengikuti seluruh prosedur yang berjalan.

“Namun, Wakil Ketua BEM UI sebelumnya mengungkapkan bahwa penonaktifan tersebut merupakan langkah resmi dalam penanganan kasus. Saya akan menghormati dan mematuhi proses yang ada karena saya bersedia untuk mengikuti dan membuktikan segalanya,” ujarnya dengan tegas.

0 Komentar