Prabowo Dukung Hilirisasi Industri, Kekayaan Kita Harus Dikuasai Anak-anak Bangsa

Prabowo Dukung Hilirisasi Industri, Kekayaan Kita Harus Dikuasai Anak-anak Bangsa
Prabowo Dukung Hilirisasi Industri, Kekayaan Kita Harus Dikuasai Anak-anak Bangsa(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspresPrabowo Dukung Hilirisasi Industri, Kekayaan Kita Harus Dikuasai Anak-anak Bangsa

Prabowo Subianto menegaskan bahwa Indonesia merupakan negara yang berpeluang besar menjadi negara maju.

Prabowo dalam keterngan persnya pada Selasa (19/12/2023) mengatakan,sumber daya seperti nikel dan bauksit yang dikelola secara mandiri akan membawa Indonesia menjadi negara yang kuat,hal itu yang menjadi dasar bagi dirinya untuk untuk mendukung hilirisasi industri yang saat ini digencarkan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:Inovasi Baru, Disdukcapil Sumedang Resmi Luncurkan Silegit Dokumen KependudukanFakta Unik Bank BRI, Yang Memasuki Usia 128 Tahun

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat Deklarasi Dukungan Relawan Kaukus Generasi Muda Islam (Gemuis) di Balai Kartini, Jakarta, Senin (18/12/2023).

Prabowo dukung hilirisasi industri dan Ia berkomitmen bahwa untuk menjadi negara kuat, ekonomi harus kuat, dan kekayaan Indonesia harus dikuasai oleh anak-anak bangsa Indonesia.

Prabowo berkomitmen untuk tidak menjual sumber daya alam Indonesia dalam bentuk mentah dengan harga yang rendah, dan ia bertekad untuk terus mendukung kebijakan tersebut.

Menurutnya, jika sumber daya alam dikelola secara mandiri, hal itu dapat menciptakan banyak kesempatan kerja yang diharapkan dapat mengurangi tingkat kemiskinan.

Prabowo berharap agar tidak ada lagi masalah kurang gizi pada anak-anak dan kesulitan mencari pekerjaan pada generasi muda. Untuk itu, dia menekankan pentingnya masyarakat memilih pemimpin yang mampu mengelola kekayaan alam Indonesia dengan baik.

0 Komentar