Jokowi Kunjungan ke IKN: Agenda Menanam Pohon Disejumlah Titik di IKN!

Jokowi Kunjungan ke IKN
Jokowi Kunjungan ke IKN(ist)
0 Komentar

sumedangekspresJokowi Kunjungan ke IKN, Presiden Joko Widodo sedang melaksanakan kunjungan ke Ibu Kota Nusantara. Ia akan menghadiri groundbreaking sejumlah infrastruktur dan menanam pohon di sana.

Dilansir dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (20/12/2023), Jokowi terbang ke IKN menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Ia tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, sekitar pukul 09.55 WITA.

Tampak menyambut Jokowi di bandara yakni Pj Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Nanang Avianto, Pangkoopsud II Marsda TNI Budi Achmadi, dan Danlantamal XIII/Tarakan Laksma TNI Deni Herman.

Baca Juga:KTP Sakti Jadi Program Unggulan Capres Ganjar Pranowo Dalam Kampanye!Kunjungan Kerja PJ Bupati Pulang Pisau ke Sumedang untuk Studi Tiru!

Dari Balikpapan, Jokowi langsung menuju IKN. Setiba di sana, Jokowi akan melaksanakan groundbreaking Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Ibu Kota Nusantara hingga Nusantara Superblock.

Jokowi juga diagendakan menanam pohon di sejumlah lokasi yang berada di IKN, antara lain di area Sumbu Kebangsaan hingga lokasi Rehabilitasi Hutan dan Lahan Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP).

Sejumlah pejabat mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerjanya ke IKN. Mereka yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Mayjen TNI Rudy Saladin, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin.

Itulah informasi mengenai Jokowi Kunjungan ke IKN.

0 Komentar