Mengenal Sosok Mayor Teddy Indra Wijaya, Ajudan Prabowo yang Kepincut dengan Kecantikan Fuji

Mengenal Sosok Mayor Teddy Indra Wijaya, Ajudan Prabowo yang Kepincut dengan Kecantikan Fuji
Mengenal Sosok Mayor Teddy Indra Wijaya, Ajudan Prabowo yang Kepincut dengan Kecantikan Fuji (ist/ig @andreopa)
0 Komentar

sumedangekspres – Mengenal Sosok Mayor Teddy Indra Wijaya, Ajudan Prabowo yang Kepincut dengan Kecantikan Fuji

Setelah mengklarifikasi mengenai hubungannya dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam, kini Fuji kembali menjadi sorotan publik karena kabar kedekatannya dengan seorang pria baru.

Pria tersebut adalah Mayor Teddy Indra Wijaya, salah satu ajudan Prabowo Subianto.

Baca Juga:20 Wisata Kuliner Di Subang Yang Wajib Kamu Coba!Perang Rusia Ukraina Masih Berlanjut! Inilah Sejumlah Dampak Terhadap Perekonomian Indonesia!

Isu tersebut terjadi ketika perhatian yang diberikan Mayor Teddy melalui sorotan matanya kepada mantan kekasih Thariq Halilintar menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Kejadian tersebut didokumentasikan ketika Fuji hadir di acara makan bersama selebriti Indonesia yang diselenggarakan oleh Prabowo. Fuji juga menyampaikan beberapa kata di hadapan Prabowo dan para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Momen tersebut terekam ketika Fuji menghadiri jamuan makan bersama selebriti Indonesia yang diatur oleh Prabowo. Fuji juga memberikan beberapa ucapan di hadapan Prabowo dan undangan lainnya dalam kesempatan itu.

Tidak mengherankan, karena momen tersebut, banyak orang yang ingin tahu lebih banyak tentang Mayor Teddy, ajudan Prabowo.

Mayor Teddy awalnya menjabat sebagai Letnan Satu ketika pertama kali ditugaskan sebagai ajudan Presiden Jokowi dari tahun 2014 hingga 2019, dan kemudian naik pangkat menjadi Kapten.

Setelah menjabat sebagai kapten, pria yang beragama Islam ini melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk memenuhi persyaratan sebagai anggota pasukan elit Angkatan Darat Amerika Serikat.

Selain itu, Teddy juga meraih prestasi sebagai lulusan terbaik di US Army Infantry School di Fort Benning, Amerika, pada November 2019, dan berhasil menyelesaikan pendidikan United States Army Ranger School dengan keahlian dalam pertempuran jarak dekat.

Baca Juga:Ofero Luncurkan Tiga Model Motor Listrik, Harganya Cuma 5 Jutaan Aja!Berikut Contoh Kearifan lokal yang Dapat Dilakukan dalam Mengelola Sistem Irigasi Pertanian di Sumedang

Berkat prestasinya, pangkat Teddy meningkat menjadi Mayor saat dia menjadi ajudan Prabowo.

0 Komentar