IAD Sumedang Galakan Tanam Toga

OPTIMIS: Ketua Kejari Sumedang merangkap Pengawas IAD Sumedang, Yenita Sari SH MH., didampingi Ketua IAD Sumedang, Riska Roy saat memberikan sambutan pada kegiatan Pertemuan Rutin IAD Sumedang bertempat di Aula Kantor Kejari Sumedang, kemarin.
OPTIMIS: Ketua Kejari Sumedang merangkap Pengawas IAD Sumedang, Yenita Sari SH MH., didampingi Ketua IAD Sumedang, Riska Roy saat memberikan sambutan pada kegiatan Pertemuan Rutin IAD Sumedang bertempat di Aula Kantor Kejari Sumedang, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksanaan Negeri (Kejari) Sumedang gelar pertemuan rutin di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sumedang, Kamis (21/12).

Kegiatan dihadiri Kepala Kejari Sumedang yang merangkap sebagai Pengawas IAD Sumedang, Yenita Sari SH MH., Ketua IAD Sumedang, Riska Roy. Ketua Sosial Budaya IAD Sumedang Ida Warlinda S Kep Ners, seluruh anggota IAD Sumedang dan para Pegawai wanita Kejari Sumedang serta Tim dari Puskesmas Sukagalih.

“Kami IAD Sumedang selalu melaksanakan kegiatan pertemuan rutin bulanan dengan agenda kegiatan berbeda- beda, untuk pertemuan bulanan sekarang di isi dengan kegiatan Yasinan, Sosialisasi limbah Masker, Pengocokan arisan anggota, Menanam bibit Tanaman Obat Keluarga (toga), Pemeriksaan Kesehatan, serta kegiatan Tebus Murah,” kata Ketua IAD Sumedang Riska Roy.

Baca Juga:Warga Tagih Penanganan Banjir SawahdadapMenyulap Lahan Kosong Jadi Kebun Terong

Riska menuturkan, untuk penyelenggara kegiatan pertemuan rutin setiap bulannya digilir dimulai dari para Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Kantor Kejari.

“Dan pada kegiatan pertemuan rutin IAD pada hari ini kami minta bu Kepala Kejari menjadi penyelenggara, allhamdulillah kegiatanya menjadi padat, biasanya hanya satu kegiatan saja, ” ujarnya.

Riska berharap, dengan pertemuan rutin IAD ini bisa memperkuat persatuan sasama anggota dan semakin solid.

“Saya selaku Ketua IAD Sumedang berharap adanya pertemuan rutin ini, kami semua bisa makin solid, supaya kami IAD Sumedang bisa berkontribusi di dalam kantor Kejari dan juga di luar kantor Kejari,” pungkasnya.

Di tempat sama Kepala Kejari Sumedang merangkap Pengawas IAD Sumedang Yunita Sari SH MH, mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya selaku pengawas, sangat mengapresiasi kegiatan ini, ajang pertemuan rutin arisan bulanan IAD Sumedang ini adalah ajang silaturahmi. Bertujuan ntuk meningkatkan kapasitas diri masing-masing ibu-ibu, saling mengetahui bagaimana kondisi di kantor, supaya itu tadi ibu-ibu sebagai mitra kerja suami mengetahui persis apa saja yang suaminya kerjakan di kantor,” katanya.

Jadi, lanjut dia, kegiatan ini suatu ajang mereka datang ke kantor untuk bersilaturahmi dan berbagi bersama buat kebaikan bersama dan ini merupakan kegiatan ibu- ibu yang luar biasa,” imbuhnya

Baca Juga:Kecewa, Tugu Batas Desa Tak Sesuai JanjiKerjasama Modal Utama Desa Wisata

Pengawas IAD Sumedang berharap ke depan kegiatan IAD Sumedang bisa lebih banyak lagi.

0 Komentar