Jadi Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi Resmi Dilantik

Jadi Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi Resmi Dilantik
Jadi Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi Resmi Dilantik(istimewa/radarmajalengka.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Jadi Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi Resmi Dilantik

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin resmi melantik H Dedi supandi menjadi Pj Bupati Majalengka. Pelantikan itu berlangsung di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, pada Selasa 19 Desember 2023 bersamaan dengan Pj Bupati Subang, Dr Imran.

Selama setahun kedepan Dedi Supandi menjadi pemimpin Kabupaten Majalengka menggantikan Dr.H Karna sobari yang jabatannya telah resmi berakhir.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menjelaskan pelantikan ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-6592 Tahun 2023 tentang pengangkatan Penjabat Penjabat Bupati Majalengka.

Baca Juga:Menjelang Debat Cawapres Gibran Tak Kesusahan Dengan Tema DebatTiktok Shop Sudah Dibuka Kembali, Namun Masih Bermasalah

Bey Machmudin memberikan sejumlah pesan kepada penjabat bupati tersebut, terutama melalui Jabar Anteng, untuk menjaga stabilitas wilayah dalam menghadapi Pemilu 2024. Dia juga meminta kepada Penjabat Bupati Majalengka dan Subang untuk memastikan netralitas aparat.

Selain itu Bey juga meminta Pj bupati terlantik agar memastikan keamanan menjelang akhir tahun sekaligus harga bahan pokok tidak naik tinggi dan tetap terkendali.

Pj Gubernur juga mengingatkan Dedi Supandi agar waspada mengenai potensi risiko bencana banjir dan longsor yang saat ini memasuki musim penghujan.

Khususnya di Jawa Barat, yang merupakan salah satu provinsi rentan terhadap bencana yang diakibatkan oleh curah hujan yang ekstrem, penting untuk mempertahankan kerja sama serta sinergi dengan pihak-pihak terkait seperti TNI/Polri dalam mengantisipasi dan menangani situasi pasca bencana.

Pj Bupati Majalengka H Dedi Supandi, saat diwawancarai, menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada Presiden melalui Gubernur atas kepercayaan yang diberikan padanya.

“Sebagai asli orang Majalengka saya siap untuk meneruskan program yang telah di lakukan oleh Bupati Karna Sobahi, dalam APBD tahun 2024,” tuturnya.

Artikel ini sudah tayang di radarmajalengka.com dengan judul Dedi Supandi dilantik jadi Penjabat Bupati Majalengka

0 Komentar