Akhirnya, Jalan Jatimulya-Citimun Sudah Diperbaiki dan Mulus

Akhirnya, Jalan Jatimulya-Citimun Sudah Diperbaiki dan Mulus
Akhirnya, Jalan Jatimulya-Citimun Sudah Diperbaiki dan Mulus(istimewa/tinews.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Akhirnya, Jalan Jatimulya-Citimun Sudah Diperbaiki dan Mulus

Jalan penghubung antar Kecamatan Sumedang Utara dan Kecamatan Cimalaka tepatnya Desa Jatimulya dan Citimun sudah diperbaiki dan saat ini sudah mulus.

Jalan yang baru saja diperbaiki, Kepala Desa Jatimulya Entis Sutisna mengungkapkan rasa syukurnya karena jalan merupakan akses utama warga desa.

Jalan yang menghubungkan dua kecamatan yang ia usulkan akhirnya dapat terealisasi. Jalan ini merupakan salah satu jalan lintas padat. ungkapnya.

Baca Juga:Kejati Jabar Geledah Kantor BIJ Garut Dengan Dugaan Melakukan Penyelewengan DanaWargi Sumedang Harus Tahu! Berikut Adalah Nama-nama Caleg Partai PDIP DPRD Kabupaten Sumedang pada Pemilu 2024

Ia juga menjelaskan jalan ini sebelumnya mengalami kerusakan, berlubang, karena disebabkan tidak adanya saluran air. Namun saat ini saluran air itu sudah ada.

“Terimakasih ke pemerintah daerah yang telah memperbaiki jalan yang sekarang kondisinya sudah bagus. Masyarakat sangat merasa terbantu kondisi jalan yang sudah bagus perekonomian masyarakat menjadi lancar,” kata Suharya, dikutip dari kabarsumedang.pikiran-rakyat.com (22/12/2023).

Setiap tahun, pemerintah terus melakukan perbaikan, peningkatan, dan pemeliharaan jalan. Pada tahun 2023, sekitar 90 jalur jalan telah diperbaiki. Termasuk jalan Jatimulya-Citimun ini dengan biaya proyek mencapai Rp 1,7 miliar.

0 Komentar