Apakah Jokowi Akan Datang Menyaksikan Gibran di Debat Cawapres Nanti Malam? Berikut Jawabannya!

Apakah Jokowi Akan Datang Menyaksikan Gibran di Debat Cawapres Nanti Malam? Berikut Jawabannya!
Apakah Jokowi Akan Datang Menyaksikan Gibran di Debat Cawapres Nanti Malam? Berikut Jawabannya! (ist/sekretariat kabinet)
0 Komentar

sumedangekspres – Apakah Jokowi Akan Datang Menyaksikan Gibran di Debat Cawapres Nanti Malam? Berikut Jawabannya!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan niatnya untuk menyaksikan debat calon wakil presiden (Cawapres) di rumah, namun tidak memberikan detail tentang lokasi tempat dia akan menonton debat tersebut.

Terdapat informasi bahwa debat pertama calon wakil presiden (Cawapres) yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada malam Jumat (22/12/2023).

Baca Juga:Jumlah Tentara Zionis yang Tewas Sejak Perang Melawan Hamas, Capai 500 Orang?Identitas Pelaku Penembakan Massal di Universitas Praha Ceko Terungkap! Tewaskan 14 Orang

Usai menghadiri acara Outlook Perekonomian Indonesia pada Jumat (22/12/2023), Jokowi menyatakan secara tidak langsung bahwa dia akan menonton debat calon wakil presiden (Cawapres) di rumah, dengan kemungkinan lokasi di Jakarta, Bogor, atau Solo.

Jokowi pun berharap debat cawapres itu dapat berlangsung ramai. “Ya harapannya debatnya ramai,” kata Jokowi.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Presiden Jokowi menyatakan bahwa dia tidak memberikan nasihat khusus kepada anaknya, Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi calon wakil presiden nomor urut dua.

“Ya mau debat ya silakan debat,” kata Jokowi.

Jokowi menyatakan bahwa Gibran tidak secara spesifik meminta doa atau nasihat dari dirinya. Menurut Jokowi, ini karena putra sulungnya itu sudah cukup lama tidak bertemu dengannya.

“Ya ketemu ndak pernah ketemu. Ketemu aja ndak pernah,” kata Jokowi.

“Ndak ndak. Wejangan apa sih? Debat ya debat gitu aja,” sambungnya.

0 Komentar