Ganjar Pranowo Diroasting Mcd4nny, Daniaaditya, dan Fatihandhika Ternyata, Sikapnya Lumayan Asik Juga ya :)

Ganjar Pranowo Diroasting Mcd4nny, Daniaaditya, dan Fatihandhika Ternyata, Sikapnya Lumayan Asik Juga ya :)
Ganjar Pranowo Diroasting Mcd4nny, Daniaaditya, dan Fatihandhika Ternyata, Sikapnya Lumayan Asik Juga ya :)(ist/instagram:ganjarpranowo)
0 Komentar

sumedangekspresGanjar Pranowo Diroasting Mcd4nny, Daniaaditya, dan Fatihandhika Ternyata, Sikapnya Lumayan Asik Juga ya, Ganjar Pranowo, sosok yang seringkali dikenal karena keberaniannya dalam berbagai kontroversi, kembali menjadi sorotan publik.

Ganjar Pranowo Diroasting

Kali ini, dia menjadi sasaran roasting dari para selebriti media sosial, Mcd4nny, Daniaaditya, dan Fatihandhika.

Rupanya, dalam sebuah acara, ketiganya secara terbuka menyoroti Ganjar Pranowo dengan berbagai roastingan pedas.

Baca Juga:Wah Bahaya !!! Ganjar Pranowo Debat Cawapres Bukan Tanya Jawab BiasaPromo Terbatas 9 Hari Lagi di Sahid Skylandcity Jatinangor dan Hotel Asri Sumedang!

Namun, apa yang membuatnya menarik adalah reaksi Ganjar Pranowo Diroasting yang tak terduga. “Siapa takut? Hehehe.. Makasih ya mas oza rangkuti sastra silalahii,” ujarnya dengan santai.

Sang politisi yang dikenal tegas ini, justru menanggapi cemoohan dan kritikan dengan sikap yang tak biasa. “Saya kira bakal dikacangin, eh malah dikasih vitamin. Pokoknya acara teman cerita idn tidak ada duanya,” ujarnya dengan nada santai.

Tak hanya itu, Ganjar juga menunjukkan ketidakpedulian terhadap komentar-komentar pedas yang disampaikan. “Keren acaranya, keren pengisinya, keren juga penontonnya,” imbuhnya sambil tersenyum.

Pernyataan tersebut disampaikan Ganjar Pranowo melalui media sosialnya, yang langsung menarik perhatian netizen.

Banyak yang terkesima dengan sikap dewasa dan santainya menghadapi kritik yang diberikan oleh ketiga selebriti tersebut.

Sikap Ganjar yang tampaknya tak tergoyahkan oleh cemoohan tersebut, menjadi sorotan dan mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

Banyak yang menilai bahwa sikapnya tersebut adalah contoh positif bagaimana seharusnya menghadapi kritik atau ejekan dengan bijaksana.

Baca Juga:Blunder Zulkifli Hasan Penistaan Agama, Dianggap Guyon ? Lah Gabahaya Tah?Terkuak! Pelaku Penipuan Tenaga Kerja Ditangkap Setelah Buronan Lebih dari Sebulan

Netizen ramai memberikan dukungan dan apresiasi atas sikap tenang Ganjar Pranowo.

Mereka memuji kesantaiannya dalam menanggapi kritik yang seharusnya bisa membuat seseorang merasa tersinggung atau marah.

Sebelumnya, Mcd4nny, Daniaaditya, dan Fatihandhika memang dikenal sebagai sosok yang sering memberikan komentar-komentar pedas terhadap berbagai tokoh publik.

Namun, reaksi Ganjar Pranowo yang tidak terbawa emosi ini justru menjadi pembelajaran bagi banyak orang tentang pentingnya sikap tenang dalam menghadapi kritikan.

Sikap positif Ganjar Pranowo Diroasting Stand Up Comedian dalam menyikapinya dari  ini  menjadi sebuah pesan yang menginspirasi banyak orang.

Sikap tak takut baper alias tidak membawa perasaan ini menjadi contoh bahwa dalam situasi apapun, menjaga ketenangan dan sikap dewasa adalah hal yang penting.

0 Komentar