Jelang Debat Cawapres Nanti Malam, Gibran Berharap Cawapres Lain Tak Serang Dirinya

Jelang Debat Cawapres Nanti Malam, Gibran Berharap Cawapres Lain Tak Serang Dirinya
Jelang Debat Cawapres Nanti Malam, Gibran Berharap Cawapres Lain Tak Serang Dirinya (ist/gatra)
0 Komentar

sumedangekspres – Jelang Debat Cawapres Nanti Malam, Gibran Berharap Cawapres Lain Tak Serang Dirinya

Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden (cawapres), telah mengajukan permintaan kepada cawapres Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk tidak melancarkan serangan terhadap dirinya selama jalannya debat cawapres yang dijadwalkan oleh KPU pada Jumat (22/12/2023).

Grace Natalie, Wakil Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, memastikan bahwa Gibran tidak akan mengambil sikap agresif terhadap cawapres lain selama debat cawapres besok. Oleh karena itu, Grace juga berharap agar kandidat cawapres lainnya tidak melancarkan serangan terhadap Gibran.

Baca Juga:Menguak Keindahan Gua Kaneng, Tempat Wisata Tersembunyi di Pasuruan JatimKeji! Netanyahu Bersumpah Lanjutkan Perang di Gaza Sampai Hamas Lenyap di Muka Bumi!

Dalam pernyataannya di Jakarta pada Kamis (21/12/2023), ia menyatakan bahwa mereka tidak akan menyerang paslon lain dan berharap agar paslon lainnya juga bersikap demikian terhadap mereka.

Grace menyatakan bahwa Gibran akan menyajikan dirinya dengan sikap santai dan beradab, namun tetap mengemukakan gagasan dan ide-ide briliannya dalam debat cawapres.

Dalam pernyataannya, ia menyatakan keinginan agar pemilih bersikap santun dan rileks, sehingga suasana tidak terlalu tegang.

Grace menyatakan keyakinannya bahwa Gibran akan menghadirkan penampilan yang memuaskan dalam debat besok. Selain itu, ia juga mengucapkan doa agar Gibran dapat melalui proses debat dengan lancar.

Dalam ungkapannya, ia menyatakan harapannya agar debat besok dapat berjalan dengan lancar.

0 Komentar