Mahfud MD: Perempuan Memiliki Peran Penting dalam Kemajuan Pembangunan RI

Perempuan Memiliki Peran Penting dalam Kemajuan Pembangunan RI
Perempuan Memiliki Peran Penting dalam Kemajuan Pembangunan RI/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, memberikan pernyataan bahwa kaum Perempuan Memiliki Peran Penting dalam Kemajuan Pembangunan RI (Republik Indonesia).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Mahfud Md saat memperingati Hari Ibu, yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Dalam acara tersebut, Mahfud Md mengakui peran penting yang dimainkan oleh perempuan dalam membangun Indonesia.

Baca Juga:Di Negara Ini, Kalo Kamu Percaya Tuhan Bisa Dihukum MatiPresiden Jokowi Optimis Ekonomi Indonesia Unggul di Tahun 2024

Di acara yang diadakan di The Hermitage, Jakarta Pusat, Mahfud Md menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu kepada seluruh perempuan Indonesia.

Ia menekankan bahwa kehadiran, keterlibatan, dan kepemimpinan perempuan Indonesia telah mencatat pencapaian yang sangat penting dalam sejarah pembangunan bangsa.

Mahfud Md menyoroti peran ibu sebagai pengaruh utama dalam membentuk masa depan anak-anaknya.

Ia menyatakan bahwa tindakan dan keputusan seorang ibu dapat memberikan fondasi kuat untuk pembangunan karakter anak, yang pada gilirannya akan memengaruhi arah dan masa depan bangsa Indonesia.

“Kami memiliki catatan bahwa kaum ibu di Indonesia telah melahirkan putra-putri terbaik di negeri ini karena ibu-ibu yang baik, karena peran kaum ibu yang luar biasa,” ujar Mahfud Md. Ia menekankan pentingnya ajaran agama yang menekankan peran ibu dalam meneguhkan masa depan anak-anaknya.

Mahfud Md juga menyoroti peran kaum ibu sebagai tempat pembelajaran terbaik bagi anak-anak.

Dalam pandangannya, jika kaum ibu baik, maka negara akan baik.

Ia mengutip hadis nabi yang menyebutkan bahwa surga berada di telapak kaki ibu sebagai pesan simbolik bahwa pengaruh positif kaum ibu akan membentuk masa depan yang baik.

Baca Juga:Heboh! Polisi Dikeroyok Geng Motor di BandungRiset Pesugihan Bikin Kaya, Benarkah?

“Begitu pentingnya perempuan di dalam kehidupan manusia di dunia. Kami menyadari bahwa di Indonesia, perempuan yang jumlahnya setengah dari jumlah penduduk, memiliki peran penting dalam kemajuan pembangunan, bukan hanya di masa lalu, seperti yang saya sebutkan tadi, tetapi juga di masa depan di mana kita harus ikut membangun negara ini,” tambahnya.

Dengan komitmen tersebut, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md berjanji untuk terus memajukan peran perempuan dalam berbagai sektor pembangunan untuk menciptakan Indonesia yang lebih maju dan adil.

0 Komentar