Graha Sartika, Rekomendasi Hotel Murah di Bandung yang Dekat Tempat Wisata. Mempunyai Fasilitas Modern!

Graha Sartika, Rekomendasi Hotel Murah di Bandung yang Dekat Tempat Wisata. Mempunyai Fasilitas Modern!
Graha Sartika, Rekomendasi Hotel Murah di Bandung yang Dekat Tempat Wisata. Mempunyai Fasilitas Modern! (ist/kayak)
0 Komentar

sumedangekspres – Graha Sartika, Rekomendasi Hotel Murah di Bandung yang Dekat Tempat Wisata. Punya Fasilitas Modern!

Graha Sartika Hotel adalah salah satu hotel yang berlokasi di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.42, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264. Hotel ini menawarkan penginapan yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, serta lokasi yang strategis untuk mengeksplorasi kota Bandung.

Graha Sartika Hotel memiliki 73 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV LED, AC, koneksi internet Wi-Fi, kamar mandi pribadi dengan shower, jubah mandi, dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu, hotel juga menyediakan layanan kamar 24 jam.

Baca Juga:Wajib Kesini! Pusat Perbelanjaan Mall Terfavorit dan Terbesar se-MajalengkaDaftar Wisata Sumedang yang Terdekat dari Lokasi Kamu Saat Ini!

Fasilitas hotel lainnya meliputi restoran yang menyajikan hidangan Indonesia dan Barat, lounge, ruang rapat, taman, dan layanan pijat. Bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi, Graha Sartika Hotel juga menyediakan tempat parkir yang luas.

Lokasi Graha Sartika Hotel Bandung sangat strategis, karena dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal di Bandung. Hotel ini berjarak sekitar 3 km dari Gedung Sate, 4 km dari Trans Studio Bandung, dan 5 km dari Jalan Braga. Selain itu, hotel juga mudah diakses dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, yang berjarak sekitar 5 km dari hotel.

Secara keseluruhan, Graha Sartika Hotel adalah pilihan yang tepat bagi wisatawan yang mencari penginapan yang nyaman dan lokasi yang strategis di kota Bandung. Dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang ramah, tamu dapat merasakan kenyamanan selama menginap di hotel ini.

Demikian, mengenai graha sartika bandung

0 Komentar