Wajib Kesini! Pusat Perbelanjaan Mall Terfavorit dan Terbesar se-Majalengka

Wajib Kesini! Pusat Perbelanjaan Mall Terfavorit dan Terbesar se-Majalengka
Wajib Kesini! Pusat Perbelanjaan Mall Terfavorit dan Terbesar se-Majalengka (ist/mottmac)
0 Komentar

sumedangekspres – Wajib Kesini! Pusat Perbelanjaan Mall Terfavorit dan Terbesar se-Majalengka

Mall atau pusat perbelanjaan yang secara arsitektur berupa bangunan tertutup dengan suhu yang diatur dan memiliki jalur untuk berjalan jalan yang teratur sehingga berada di antara antar toko-toko kecil yang saling berhadapan.

Karena bentuk arsitektur bangunannya yang melebar (luas), umumnya sebuah mall memiliki tinggi hingga tiga lantai.

Jika ditinjau dari lokasi, mal sebenarnya diperuntukkan berada di dekat lokasi perumahan. Karena itulah bangunan mall melebar, karena dalam pada umumnya lokasi yang dekat perumahan ini, harga tanah relatif lebih murah daripada pembangunan sebuah plaza, yang berada di lokasi pusat kota.

Dalam bangunan mal juga umumnya terdapat atrium.

Baca Juga:Daftar Wisata Sumedang yang Terdekat dari Lokasi Kamu Saat Ini!Rekomendasi 4 Wisata Terbaik Jawa Tengah Untuk Liburan Akhir Semester!

Meskipun Majalengka merupakan kota yang tak se besar kota lainnya, namun disini juga terdapat beberapa pusat perbelanjaan juga loh.

Berikut ini Pusat Perbelanjaan Mall Terfavorit dan Terbesar se-Majalengka!

1. Grage Mall

Pusat perbelanjaan nomor satu di Majalengka yang pertama yaitu kamu bisa mengunjung Grage Mall yang beralamatkan di Jl. Abdul Halim, Majalengka, Jawa Barat, Indonesia.

Grage Mall menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar bagi masyarakat di Majalengka. Di dalamnya, terdapat banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Tidak hanya itu, tersedia juga area bermain anak, toko buku, dan bioskop. Meski datang tidak untuk berbelanja, kamu juga bisa hanya jalan-jalan sekedar cuci mata di Grage Mall Majalengka ini dengan suasana yang nyaman.

2. Griya

Pilihan selanjutnya untuk berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari, kamu bisa datang ke Griya Majalengka.

Mall yang satu ini banyak menyediakan berbagai kebutuhan dengan sangat lengkap. Harga yang ditawarkan di mall ini juga terbilang lengkap dan memenuhi berbagai kebutuhanmu.

Untuk bisa datang ke Griya Majalengka, kamu hanya perlu pergi ke  Jl. KH Abdul Halim No 235, Majalengka, Indonesia, Jawa Barat.

3. Yogya

Baca Juga:Mahasiswa UI Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Polisi Temukan Beberapa Obat-obatanApakah Jokowi Akan Datang Menyaksikan Gibran di Debat Cawapres Nanti Malam? Berikut Jawabannya!

Yogya Grand Majalengka merupakan salah satu toserba yang menyediakan beragam kebutuhan dengan lengkap. Berlokasi di Jl. Raya KH. Abdul Halim No. 146 tepat berada di jalan utamanya Kota Majalengka.

0 Komentar