Suhu Sumedang Makin Panas, Ini Penjelasan dari BMKG

Suhu Sumedang Makin Panas, Ini Penjelasan dari BMKG
Suhu Sumedang Makin Panas, Ini Penjelasan dari BMKG (ist/Shutterstock)
0 Komentar

Meskipun beberapa daerah belum mengalami hujan secara rutin, BMKG mencatat bahwa musim kemarau tahun ini berbeda dari dua tahun sebelumnya, sehingga potensi penurunan curah hujan lebih tinggi.

Pada pagi hari, cuaca cerah berawan dan berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur.

Pada siang dan sore hari, cuaca berawan dengan potensi hujan sedang hingga lebat di beberapa wilayah, sementara pada malam hari, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sejumlah wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:Baligo Kampanye Dirusak di Sumedang Dianggap Menodai Masa Kampanye yang DamaiPemko Palangka Raya Gandeng Pemkab Sumedang Untuk Optimalkan SPBE

BMKG mencatat suhu udara di Jawa Barat berkisar antara 17 – 37 °C dengan kelembapan udara 45 – 98 persen, sementara angin bertiup dari timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 50 km/jam.

Demikian pembahasan mengenai Suhu Sumedang Makin Panas, Ini Penjelasan dari BMKG.***

0 Komentar