Jasa Marga Perpanjang Waktu Operasional Tol Padaleunyi Km 149 Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Jasa Marga Perpanjang Waktu Operasional Tol Padaleunyi Km 149 Selama Libur Natal dan Tahun Baru
Jasa Marga Perpanjang Waktu Operasional Tol Padaleunyi Km 149 Selama Libur Natal dan Tahun Baru (ist/pin)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebagai penyelenggara jalan tol terkemuka di Indonesia, Jasa Marga mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengguna jalan selama libur Natal dan Tahun Baru.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperpanjang jam operasional tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) sepanjang 149 kilometer.

Sebelumnya, akses Tol Padaleunyi sepanjang 149 km hanya tersedia pada pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Baca Juga:Menteri Agama Gus Yaqut Hadiri Kemah Bakti Harmoni Beragama II Saka Amal Bakti di Jatinangor SumedangMenteri Agama RI Membuka Kantor Kemenag Sebagai Tempat Ibadah Natal Tahun 2023

Namun, menyikapi peningkatan lalu lintas masyarakat saat libur akhir tahun, Jasa Marga memutuskan untuk memperpanjang jam operasionalnya.

Akses tersebut kini tersedia mulai pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Keputusan tersebut diumumkan oleh Panji Satriya, Marketing & Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad.

Panji menjelaskan, perubahan ini tidak hanya sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan, tetapi juga untuk memberikan alternatif akses yang lebih luas bagi pemudik menuju destinasi populer di Jawa Barat.

Destinasi yang bisa diakses melalui Km 149 Tol Padaleunyi antara lain Masjid Al Jabbar dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Perpanjangan waktu operasional diharapkan dapat memberikan keleluasaan lebih bagi wisatawan dan masyarakat umum dalam merencanakan perjalanannya, khususnya ke destinasi populer di Jawa Barat.

Panji Satriya juga mengingatkan pengguna jalan untuk memastikan kesiapan sebelum melakukan perjalanan.

Hal ini mencakup memenuhi persyaratan perjalanan yang berlaku, serta memastikan bahwa kondisi pengemudi dan kendaraan dalam keadaan prima dan layak jalan.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca 23 Desember 2023 di Kabupaten SumedangPencegahan Stunting Merambah ke Anggota Gerakan Pramuka di Kabupaten Majalengka

Dengan melakukan persiapan ini, diharapkan perjalanan dapat berlangsung dengan lancar dan aman bagi semua pihak.

Langkah Jasa Marga ini mencerminkan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam periode liburan di mana mobilitas masyarakat cenderung meningkat. D

engan adanya perpanjangan waktu operasional ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kelancaran perjalanan dan keamanan pengguna jalan selama libur Natal dan Tahun Baru.***

Demikian merupakan artikel mengenai Jasa Marga Perpanjang Waktu Operasional Tol Padaleunyi Km 149 Selama Libur Natal dan Tahun Baru.

0 Komentar