Proyek PT PP (Persero) Yang Akan Selesai Pada 2024

Proyek PT PP (persero) Yang Akan Selesai Pada 2024
Proyek PT PP (persero) Yang Akan Selesai Pada 2024(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Proyek PT PP (persero) Yang Akan Selesai Pada 2024

PT PP (Persero) Tbk berencana akan menyelesaikan lima proyek infrastruktur strategis pada tahun 2024.

Informasi tersebut berasal dari pernyataan Yul Ari Pramuraharjo, Direktur Operasi Bidang Infrastruktur PTPP, sebagaimana yang dilaporkan dalam dokumen Laporan Hasil Public Expose Tahunan 2023 PT PP (Persero) Tbk pada Rabu (20/12/2023).

Proyek-proyek tersebut yang pertama adalah Bendungan Bagong di Kabupaten Trenggalek, Provinsi Jawa Timur. Yang sebentar lagi akan segera selesai.

Baca Juga:Ganjar Menginap di Rumah Warga di SoloKorban Meninggal Akibat Covid-19 Varian Baru JN.1 Bertambah di Batam

Kedua, Bendungan Way Apu di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku. Di mana untuk pekerjaan tunnel akan diselesaikan pada Desember 2023.

Pekerjaan terkait pembangunan tunnel sedang dilaksanakan dalam proyek ketiga, yaitu Bendungan Manikin di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Keempat, Proyek PT PP (persero) akan menyelesaikan proyek Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino di Provinsi Jambi dalam sektor jalan tol.

“Proyek Tol Bayung Lencir-Tempino masih dalam fase pembangunan awal dan diharapkan akan mengalami peningkatan produksi yang signifikan pada tahun 2024,” ujarnya.

Proyek strategis terakhir yang diharapkan selesai adalah proyek Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi (Probowangi) pada tahun depan. “Proyek Tol Probowangi sedang menghadapi kendala dalam penyediaan lahan dan diharapkan akan meningkatkan produksinya pada tahun 2024,” ungkapnya.

0 Komentar