Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Salurkan Bantuan Pendidikan Anak Berprestasi Warga Sekitar Pabrik Sumedang

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Salurkan Bantuan Pendidikan Anak Berprestasi Warga Sekitar Pabrik Sumedang
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Salurkan Bantuan Pendidikan Anak Berprestasi Warga Sekitar Pabrik Sumedang(ist/Coca-Cola)
0 Komentar

sumedangekspres – Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Salurkan Bantuan Pendidikan Anak Berprestasi Warga Sekitar Pabrik Sumedang, Sebagai salah satu perusahaan barang konsumen terkemuka di dunia, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), berkomitmen untuk menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia

Salah satunya adalah berpartisipasi untuk membangun para pemuda sekitar pabrik.

Program yang diusung adalah memberikan kontribusi meningkatkan kehidupan dan kecerdasan bangsa, yakni menyalurkan bantuan biaya pendidikan.

Baca Juga:Pengrusakan Alat Peraga Kampanye, Partai Gelora Meminta Aparat Bertindak!Pengamat Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Sinyal Jokowi Bergabung dengan Golkar! Apa yang Terjadi?

Bantuan biaya pendidikan diberikan kepada para pemuda pelajar, yakni anak-anak dari warga lingkungan sekitar pabrik CCEP Indonesia yang terletak di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Total 45 pelajar berprestasi 31 pelajar setingkat SMP, 12 pelajar setingkat SMU dan 2 mahasiswa setingkat Akademisi yang berasal dari Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Kegiatan penyerahan bantuan biaya sekolah dihadiri oleh Agus Wahyudin Camat Cimanggung yang belum lama menjabat di Kecamatan Cimanggung, Yuyus Yusuf Kepala Desa Cihanjuang, Cecep Sudjai tokoh masyarakat sekaligus tokoh pendidikan Cihanjuang, para orang tua penerima bantuan dan perwakilan dari manajemen CCEP Indonesia Wartono Logistik Manager area West Java.

Camat Cimanggung, Agus Wahyudin dalam sambutannya mengapresiasi bantuan biaya pendidikan yang diberikan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia kepada para pelajar dan mahasiswa yang cakap dan berprestasi.

Bantuan ini sangat bermanfaat dimana ada beberapa orang tua yang juga terdampak pekerjaannya dalam beberapa tahun kebelakang.

Saya sangat berterimakasih kepada CCEP Indonesia atas kegiatan positif yang membantu mencerdaskan anak bangsa khususnya anak warga di Kecamatan Cimanggung, ujar Agus melanjutkan sambutannya.

CCEP Indonesia bekerjasama dan melibatkan langsung para ketua RT dan RW setempat dalam menentukan penerima bantuan pendidikan tersebut agar supaya penyerahannya tepat sasaran.

Baca Juga:Skandal Gibran TPN Ganjar dan Mahfud Menilai Tindakan Anak Presiden Sebagai Arogansi Terbuka di Debat Cawapres!Adaptasi Film Home Alone Versi Indonesia Akan Segera Shooting Guys

Total 45 pelajar berprestasi yang telah menerima bantuan pendidikan sebagai perwujudan komitmen CCEP Indonesia sebagai bentuk kontribusi perusahaan kepada warga di area pabrik CCEP Indonesia beroperasi di Jawa Barat.

Bantuan biaya pendidikan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk keperluan belajar sehingga dapat memotivasi para pemuda pelajar sebagai penerus bangsa.

0 Komentar