Mantan Bupati Sumedang Meningkatkan Literasi Politik Gen Z  di Forum OSIS Kabupaten Sumedang Buka Tabir Lewat Talkshow Petani Milenial!

Mantan Bupati Sumedang Meningkatkan Literasi Politik Gen Z  di Forum OSIS Kabupaten Sumedang Buka Tabir Lewat Talkshow Petani Milenial!
Mantan Bupati Sumedang Meningkatkan Literasi Politik Gen Z  di Forum OSIS Kabupaten Sumedang Buka Tabir Lewat Talkshow Petani Milenial!(ist/donyahmadmunir)
0 Komentar

sumedangekspresMantan Bupati Sumedang Meningkatkan Literasi Politik Gen Z  di Forum OSIS Kabupaten Sumedang Buka Tabir Lewat Talkshow Petani Milenial!

Di tengah gejolak politik yang semakin memanas, para Generasi Z (Gen Z) dan Milenial memiliki peran penting dalam menentukan arah masa depan bangsa.

Kabupaten Sumedang menjadi saksi kegiatan luar biasa Forum OSIS se Kabupaten yang menggelar talkshow khusus bagi para Petani Milenial guna meningkatkan pemahaman politik.

Baca Juga:Dugaan Penyebab Kecelakaan Mengerikan Bus Terguling di Sukasari, Sejumlah Siswa Alami CederaDi Sukasari Kecelakaan Terjadi pada Pramuka Madrasah Negeri 2 Aliyah Kabupaten Ciamis di Kirpay: Siswa Alami Cedera

Mantan Bupati Sumedang Meningkatkan Literasi Politik Gen Z

Acara tersebut bukan sekadar pertemuan biasa.

Mantan Bupati Sumedang Meningkatkan Literasi Politik Gen Z, nah ini harusnya pemikiran Gen Z ini lebih open minded dalam memahami literasi politik yang di berikan.

Dengan semangat untuk memberdayakan pemuda-pemudi, terutama para siswa, tentang urgensi literasi politik, forum ini telah menjadi panggung edukasi yang memukau.

Para pemuda Kabupaten Sumedang dipersiapkan untuk menjadi pemilih cerdas yang memilih sesuai nurani.

Gen Z dan Milenial: Penentu Masa Depan Bangsa

Pemilu 2024 diambang pintu, dan Gen Z-Milenial diharapkan untuk bangga atas peran penting yang mereka pegang.

Mereka bukan hanya penerus, tetapi juga penentu dari sosok pemimpin selanjutnya yang akan membimbing nasib bangsa ini.

Forum OSIS se Kabupaten Sumedang menjadi kiblat bagi semangat ini.

Melalui talkshow yang dimeriahkan oleh kehadiran para petani muda, Mantan Bupati Sumedang meningkatkan literasi politik gen Z peserta didik diberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana pentingnya peran mereka dalam proses demokrasi melalui hak pilih.

Membangun Pemilih Cerdas dengan Hatinya

Baca Juga:Jokowi Perjalanan Sipil Biasa Menuju Kursi Kepresidenan yang Mengubah Segalanya!EKSKLUSIF: Detik-Detik Mengejutkan! Ganjar Pranowo Dihadang oleh Warga Saat Konferensi Pers Berlangsung! Mengapa Tangannya Ditolak?

Mengingat pentingnya peran politik dalam menentukan arah masa depan, partisipasi aktif para pemuda dalam pemilihan adalah suatu keniscayaan.

Talkshow ini tidak hanya menghadirkan wacana, tetapi juga membangun kesadaran akan kekuatan suara mereka dalam menentukan nasib bangsa.

Diskusi yang interaktif, penuh semangat, dan pencerahan dari para petani milenial memberikan inspirasi luar biasa bagi para siswa.

Mereka tidak hanya diajak untuk sekadar “memilih,” tetapi untuk benar-benar memahami peran politik yang mereka miliki sebagai warga negara.

Literasi Politik sebagai Senjata Utama

0 Komentar